Geek

Spoiler One Punch Man Chapter 167: Saitama Habis-habisan Lawan Garou

Saitama akhirnya habis-habisan lawan Garou, simak dalam spoiler One Punch Man chapter 167 ini.

Agung Pratnyawan

Pertempuran Saitama vs Garou. (fandom)
Pertempuran Saitama vs Garou. (fandom)

Hitekno.com - One Punch Man sedang menjadi manga yang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini. Spoiler One Punch Man chapter 167 juga sedang ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Bagaimana tidak, One Punch Man sedang berada dalam plot yang penting. Karena hasil dari plot ini akan cukup mempengaruhi jalannya cerita.

Ada diskusi dan spekulasi tentang bagaimana plot akan berkembang di manga One Punch Man chapter 167. Tentu saja, cerita tak akan jauh-jauh dari pertempuran antara Saitama dan Garou.

Pertarungan antara Garou dan Saitama terus berlanjut, dan Caped Baldy tampaknya cukup kesal dengan semua yang terjadi di beberapa chapter terakhir. 

Sebelum melihat spoiler One Punch Man chapter 167, ada baiknya kita flashback ke chapter 166 sebelumnya.

One Punch Man chapter 166:

Pertempuran Garou vs Saitama. (fandom)
Pertempuran Garou vs Saitama. (fandom)

Seperti diketahui, Saitama dan Garou bertarung habis-habisan di chapter sebelumnya di mana keduanya menggunakan Pukulan Serius.

Gelombang kejut bisa saja mengganggu planet mereka, jadi Blast mencoba menteleportasi mereka.

Akan tetapi Blast sempat ragu-ragu apakah akan melakukan teleportasi kepada Saitama dan Garou atau tidak. Dan pada saat itulah rekan-rekannya datang dan membantunya.

Mereka memindahkan Saitama dan Garou ke Lo, salah satu bulan di Jupiter. Baik Garou maupun Saitama tampak agak bingung, tapi si Botak Berjubah tidak terlalu memperdulikannya karena tujuannya saat itu adalah mengalahkan Garou.

Saitama cukup kaget di chapter sebelumnya karena dia habis-habisan melawan Garou dan Hero Hunter sepertinya tidak terpengaruh oleh serangannya.

Saitama bahkan mengira dia mendapatkan apa yang dia inginkan dan akhirnya ada seseorang yang bisa dilawan dengan kekuatan penuhnya.

Namun, dia tidak bersemangat dan menyatakan bahwa dia hanya membutuhkan satu tangan untuk mengalahkan Garou dalam pertarungan ini.

Spoiler One Punch Man chapter 167:

Pertempuran Saitama vs Garou. (fandom)
Pertempuran Saitama vs Garou. (fandom)

Saitama meremehkan Garou, namun Garou bukan karakter yang bisa dengan mudah diremehkan.

Garou berusaha untuk menteleportasi Saitama ketika dia terlibat dalam pertempuran, dan Saitama mampu menangkap gerbang hyperspace. 

Dia meninju Garou berkali-kali dan menimbulkan kerusakan yang lumayan selama serangan tersebut.

Ketika Garou mencoba berteleportasi lagi, Saitama mampu bereaksi tepat waktu dan meraih gerbang.

Garou terkejut bahwa manusia biasa seperti dia mampu menangkap bukaan gerbang yang memungkinkan Garou untuk berteleportasi. Namun Saitama malah meremehkan metode bertarung Garou dan memintanya bertarung dengan tinjunya.

Dengan marah, Garou menggabungkan serangannya dengan serangan Silver Fang dan Blast yang dia amati sambil memberikan efek fisi nuklir.

Saitama mampu menerima pukulan itu dan melanjutkan menggunakan Killer Move miliknya, Serious Series: Serious Table Flip.

Gerakan ini sangat kuat sehingga dia bisa menghancurkan seluruh permukaan bulan.

Rentetan batu diluncurkan ke udara, dan Saitama menggunakan batu-batu ini sebagai landasan peluncuran untuk mendorong dirinya menuju Garou.

Saitama melanjutkan untuk menggunakan Killer Move, Serious Series: Omnidirectional Punch yang sepertinya menciptakan after-image karena kecepatannya yang luar biasa.

Ketika Garou membuka portal untuk menghindari pukulan, Saitama muncul di gerbang yang sama dan mendaratkan pukulan yang membuat Garou terbang. 

Saitama menggunakan Pukulan Seriusnya lagi, yang membuat Garou kewalahan.

Singkatnya, One Punch Man chapter 167 akan menampilkan Garou dan Saitama yang bertarung habis-habisan.

Itulah spoiler One Punch Man chapter 167 yang akan memnampilkan pertarungan habis-habisan antara Saitama dan Garou. 

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait