Geek

One Punch Man: Apakah Saitama Akan Membunuh Garou?

Apakah Saitama akan membunuh Garou dalam pertarungan?

Agung Pratnyawan

One Punch Man - Garou dan Saitama. (fandom)
One Punch Man - Garou dan Saitama. (fandom)

Hitekno.com - Terjadi perselisihan antara Saitama dan Garou pada serial One Punch Man bab terakhir, tapi, apakah Saitama akan membunuh Garou?

Bab terakhir dari seri One Punch Man mengejutkan semua penggemar. Pada chapter 166 kemarin Garou benar-benar menunjukkan kekuatan kosmik terbarunya.

Setelah Garou menggunakan teknik Nuclear Fission Fist serta Gamma Ray Burst, beberapa hero mulai merasakan efeknya.

Banyak dari mereka tidak sadarkan diri akibat efek radiasi yang muncul dari serangan tersebut.

Itu membuat Garou tertawa melihat penderitaan para pahlawan. Meski begitu, masih ada beberapa dari mereka yang selamat dari radiasi.

Salah satunya adalah Genos, karena dia adalah seorang cyborg, jadi dia tidak merasakan efek radiasi dari serangan Garou.

Menggunakan kekuatan terakhirnya, meski tubuhnya tak sekuat sebelumnya, Genos terus berusaha menghentikan karakter One Punch Man tersebut.

Namun, yang terjadi adalah Garou menertawakan upaya Genos. Tidak hanya itu, bahkan pada akhirnya Genos harus dibunuh dan dihancurkan oleh serangan Garou.

Saitama melihat momen mengerikan itu secara langsung. Di sisi lain, Garou sendiri menyadari bahwa dengan membunuh muridnya, Saitama akan menggunakan dan mengerahkan seluruh kekuatannya. Dengan begitu, dia bisa meniru gaya dan kekuatan Saitama. 

Garou akan mati di tangan Saitama?

One Punch Man - Garou dan Saitama. (HiTekno.com)
One Punch Man - Garou dan Saitama. (HiTekno.com)

Pertanyaan besar yang muncul dalam pertarungan Garou dan Saitama kali ini adalah apakah Garou akan mampu bertahan dari serangan Saitama?

Akankah dia bisa mengikuti atau meniru serangan Saitama?

Beberapa penggemar berpikir bahwa Garou mungkin bisa meniru teknik serangan Saitama.

Padahal, bukan hanya tekniknya, tapi juga kekuatannya. Jika Saitama mengerahkan seluruh kekuatannya untuk mengalahkan Garou, kemungkinan besar Garou tidak akan selamat dari serangan itu.

Mengapa demikian? 

One Punch Man - Saitama. (IMDB)
One Punch Man - Saitama. (IMDB)

Hal ini dikarenakan Yusuke Murata maupun ONE telah memberikan hasil yang pasti sejak awal seri, dimana Saitama akan selalu menang apapun hasilnya.

Saitama juga satu-satunya karakter One Punch Man ini yang tidak akan pernah terluka sedikitpun.

Lagi pula, sejauh ini, kita belum pernah melihat seperti apa kekuatan Saitama yang sebenarnya.

Dia hampir tidak pernah menunjukkan kekuatan penuhnya. Dia sebenarnya masih menahan diri dalam pertempurannya melawan Garou yang Bangkit, dan bahkan tidak terpengaruh oleh dua serangan epik Garou sebelumnya.

Kesalahan besar yang dibuat Garou adalah membunuh Genos. Melihat bagaimana reaksi Saitama, sepertinya tidak mungkin Saitama akan mengampuni Garou.

Namun, jika nanti sesuatu yang "ajaib" muncul dalam cerita, seperti perjalanan waktu, mungkin Garou masih bisa bertahan, selamat dan melanjutkan seri.

Ya, ada kemungkinan jika Genos tak akan mati begitu saja. Sebab selama ini, Genos terus bisa bertahan dari serangan mematikan karena dia adalah cyborg. 

Kita nantikan saja apakah Saitama akan membunuh Garou dan bagaimana kelanjutan pertarungan kedua karakter One Punch Man.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait