Geek

4 Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Saitama One Punch Man

Adakah karakter anime yang bisa mengalahkan Saitama? Cek beberapa karakter ini.

Agung Pratnyawan

Karakter Anime - Saiki Kusuo, Rimuru Tempest, Saitama. (HiTekno.com)
Karakter Anime - Saiki Kusuo, Rimuru Tempest, Saitama. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Bagi pecinta anime Saitama One Punch Man tentu tahu seberapa kuat karakter berkepala plontos tersebut. Namun jika dilihat secara keseluruhan,setidaknya ada empat karakter anime yang bisa mengalahkannya.

Kebanyakan karakter superhero yang dipertontonkan di anime adalah mereka yang sudah sejak awal diberkahi dengan kemampuan dan kekuatan.

Namun tidak dengan Saitama. Dia adalah karakter yang berlatih keras untuk bisa mendapatkan kekuatannya saat ini.

Tapi benar kata pepatah, di atas langit masih ada langit. Sekuat-kuatnya Saitama, masih ada karakter yang dinilai lebih kuat daripadanya.

Dilansir dari Sportskeeda, berikut ini adalah empat karakter anime yang bisa mengalahkan Saitama One Punch Man karen memiliki kekuatan yang lebih hebat:

1. Rimuru Tempest

Slime - Rimuru Tempest. (fandom)
Slime - Rimuru Tempest. (fandom)

Meski secara fisik dia terlihat tampan dan menawan, namun Rimuru punya kekuatan menakutkan yang tak beda jauh dari iblis.

Sebagai dewa supernatural, Rimuru kebal terhadap segala jenis serangan fisik, jadi pukulan Saitama tidak memberi dampak apapun padanya.

Selain itu, menghancurkan tubuh Rimuru sampai berkeping-keping tak ada artinya, sebab poin utama dalam kehidupan Rimuru adalah jiwanya.

Saitama masih manusia, jadi dia tidak kebal terhadap serangan supernatural Rimuru. Dua keterampilan dasar Rimuru, Predator dan Beelzebub, cukup untuk menyerap Saitama sepenuhnya, tanpa meninggalkan jejak. 

2. Light Yagami

Death Note - Light Yagami. (fandom)
Death Note - Light Yagami. (fandom)

Siapa yang bisa bermain-main dengan takdir dan masa depan, maka dia adalah pemenang dalam kehidupan, dan itulah kekuatan Light Yagami.

Diketahui jika kekuatan utama Yagami adalah kecerdasannya dan Death Note. Saitama mungkin memiliki kekuatan yang luar biasa, tetapi pada akhirnya, dia tetaplah manusia yang bodoh.

Mengingat kelicikan Light Yagami, hanya masalah waktu sebelum dia menemukan identitas Saitama dan menulis namanya di Death Note -nya .

Saitama adalah manusia, jadi dia tidak kebal terhadap Death Note. Dengan demikian, Yagami akan menjadi pemenang tanpa berkeringat.

3. Anos Voldigoad

Maou Gakuin - Anos Voldigoad. (fandom)
Maou Gakuin - Anos Voldigoad. (fandom)

Raja Iblis Tirani, Anos Voldigoad, adalah karakter yang digambarkan abadi. Tidak peduli berapa kali dia mati, dia akan bisa bereinkarnasi sendiri kecuali sumbernya dihancurkan.

Mirip dengan pertarungannya melawan Rimuru, Saitama tidak memiliki cara untuk menghancurkan sumbernya.

Terlebih lagi, satu jentikan jari Anos sudah lebih dari cukup untuk melenyapkan seseorang sepenuhnya.

Keuntungan terbesar Anos adalah kekuatan supernaturalnya. Saitama memiliki nasib buruk dalam hal melawan lawan dengan kemampuan supernatural. Jadi jika mereka berkelahi, jelas Saitama akan kalah.

4. Saiki Kusuo

Saiki Kusuo. (fandom)
Saiki Kusuo. (fandom)

Kekuatan Saitama adalah fisik, sementara kekuatan Saiki adalah psikis. Banyak kekuatannya termasuk teleportasi, pengendalian pikiran, mengubah ingatan orang, dan bahkan mengutuk orang dengan kemalangan.

Dia harus membatasi kekuatannya dengan antena di kepalanya karena itu mulai mempengaruhi seluruh dunia.

Saitama akan kesulitan menghadapi semua ini sekaligus, sementara Saiki hanya akan berdiri dan membiarkan kekuatan psikisnya bekerja.

Selain itu, Saiki sangat cepat, yang mungkin lebih cepat dari Saitama. Mempertimbangkan faktor-faktor di atas, itu akan menjadi kemenangan mudah bagi Saiki jika berhadapan dengan Saitama.

Itulah empat karakter anime yang bisa mengalahkan Saitama One Punch Man dengan mudah.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait