Games

Rilis Teaser Siluet Player Baru, Geek Fam Datangkan Pentolan ONIC PH Ini?

Mantan player ONIC PH, Baloyskie dan jungler ECHO, Hades dipercaya akan menjadi player baru Geek Fam.

Amelia Prisilia

Geek Fam. (facebook/MPL Indonesia)
Geek Fam. (facebook/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Menyusul ONIC yang memperkenalkan coach dan player asal Filipina, kini Geek Fam disebut-sebut akan melakukan hal yang sama. Dalam teaser yang diunggah, tim Mobile Legends ini dengan gamblang mengungkap kedatangan dua player Filipina.

Kehadiran dua player baru yang akan memperkuat Geek Fam ini diungkap oleh akun resmi tim tersebut @geekfamid pada Rabu (6/7/2022) lalu. Dalam video yang diunggah, nampak siluet dari dua player baru lengkap dengan bendera Filipina yang berkibar.

''Something Big is coming, can you guess what it is?'' tulis caption unggahan.

Dalam unggahan video teaser tersebut, tidak diketahui dengan pasti mengenai identitas player Filipina yang akan bergabung dengan Geek Fam di MPL Season 10 mendatang.

Namun, berdasarkan hasil scrim yang beredar sebelumnya, mantan player ONIC PH, Baloyskie dan jungler ECHO, Hades dipercaya akan menjadi player baru tim yang langganan absen di playoff MPL ini.

Sebelumnya, Baloyskie melalui cuitan di akun Twitter miliknya mengunggah emoticon bendera Indonesia yang seolah menjadi pertanda bahwa dirinya akan bergabung dengan pro scene Mobile Legends Tanah Air.

Di sisi lain, Hades disebut-sebut sempat melakukan trial di Bigetron Alpha. Sayangnya, hasil trial tersebut sama sekali tidak diketahui karena jungler tersebut juga ikut scrim bersama Geek Fam.

Jelang gelaran MPL Season 10 mendatang, rumor terkait bursa transfer pro scene Mobile Legends Indonesia santer beredar. Dalam beberapa waktu mendatang, masing-masing tim dipercaya akan segera mengumumkan roster resminya.

Berita Terkait