Persiapan ONIC Esport Semester Kedua 2022, Landak Kuning Perkuat Tiap Divisi

PUBG Mobile hingga Mobile Legends ONIC Esports telah bersiap menyambut semester kedua 2022.

Agung Pratnyawan
Selasa, 05 Juli 2022 | 17:59 WIB
ONIC Esports siap menyambut semester kedua 2022. (ONIC Esports)

ONIC Esports siap menyambut semester kedua 2022. (ONIC Esports)

Hitekno.com - ONIC Esport resmi mengumumkan persiapan dan langkah strategis yang disiapkan untuk menyambut turnamen esports semester kedua tahun 2022 ini. Masing-masing divisi ONIC Esport mendapatkan perubahan yang dipercaya memperkuat.

Masing-masing divisi PUBG, Free Fire, Valorant, hingga Mobile Legends mendapatkan penyegaran dengan hadirnya telenta esports baru.

Memperkuat ketangguhan seluruh roster, tim Landak Kuning telah menyusun berbagai langkah strategis untuk menghadapi lawan berat mereka di musim lalu.

Baca Juga: Baloyskie Tinggalkan ONIC PH, Siap Bela Tim Esports Indonesia?

Dengan berbagai persiapan ini, ONIC Esports lebih percaya diri untuk dapat merebut kembali gelar juara.

Divisi PUBG Mobile

Untuk memperkuat tim PUBG, ONIC Esports telah menemukan support system yang tepat, yaitu dengan melakukan penambahan dua pemain baru yaitu, Zuency dan Jazzie dari ONIC Prodigy.

Baca Juga: Gabung ONIC, Kairi Nantikan Match Lawan Jungler Tim Indonesia di MPL Season 10

Ryan selaku Manager Team mengungkapkan "Dengan adanya tambahan member baru, kami berusaha untuk dapat menyatukan chemistry serta menjaga mental para pemain, agar selalu siap saat pertandingan berlangsung. Kami sepakat untuk mengambil pemain dari tim PELATNAS, karena kami melihat potensi besar serta motivasi tinggi dari pemain tersebut. Tak hanya itu kami juga ingin memperkenalkan Boneng, sebagai Head Coach PUBG Mobile ONIC Esports."

Untuk ONIC Axe, kesuksesan yang diraih merupakan cambukan untuk terus berlatih lebih keras lagi, khususnya dalam menghadapi dua turnamen mendatang (H3RO dan GSPL).

Di dua turnamen ini ONIC Axe tetap akan menurunkan the winning team dan menambahkan pelatih, dengan harapan performa tim dapat terus meningkat.

Baca Juga: Player Filipina Pertama di Pro Scene Indonesia, Kairi dan Coach Yeb Resmi Gabung ONIC

Selain itu ONIC Axe akan terus melakukan banyak eksperimen, apalagi mengingat jumlah liga akan bertambah di musim berikutnya.

Terkait Pro PUBG Mobile Ladies, manajemen ONIC Esports melihat potensi yang sangat besar dan akan semakin berkembang pesat, ditambah dengan adanya gelaran PMVB S1.

ONIC Esports siap menyambut semester kedua 2022. (ONIC Esports)
ONIC Esports siap menyambut semester kedua 2022. (ONIC Esports)

Divisi FREE FIRE

Baca Juga: Dlarskie Ucapkan Perpisahan untuk ONIC PH, Segera Gabung EVOS atau BTR?

ONIC Olympus juga ingin memperbaiki performa di season Spring 2022 dengan menargetkan hasil lebih baik, yaitu dapat mewakili Indonesia di turnamen internasional.

Hadirnya Zaaack yang pindah ke ONIC Esports divisi Free Fire dikarenakan adanya kesempatan bagi Zaack untuk bisa mencoba bermain di divisi 1. Zaaack digadang-gadang dapat menambah catatan prestasi bagi tim ONIC dalam laga Free Fire.

Dengan kehadiran Zaaack sebagai pemain muda yang telah berpengalaman serta memiliki gaya bermain berbeda sebagai rusher agresif juga dapat mengubah gaya main ONIC Olympus di musim mendatang.

Divisi VALORANT

ONIC G dari divisi Valorant juga telah menorehkan beberapa prestasi. Ewok selaku pelatih ONIC G mengatakan perkembangan pemain tim Indonesia sudah sangat berkembang, hanya perlu tambahan pengalaman dan jam terbang yang lebih banyak lagi.

Untuk menghadapi season ke-4 nantinya tim ONIC G akan lebih mempersiapkan mental dan kesatuan tim untuk bisa merebut gelar juara.

Divisi ONIC MOBILE LEGENDS

ONIC Esports juga mengumumkan secara resmi masuknya Kairi Ygnacio Rayosdelsol ke divisi Mobile Legends mereka.

Head coach of ONIC Esports MLBB (MPL) - Mars menyatakan, "Kami melihat bahwa Kairi adalah sosok yang sangat mencolok di MPL PH S9. Hal ini merupakan strategi untuk memperkuat tim ONIC Esports yang sebentar lagi akan berlaga di MPL ID Season 10. Kairi akan memainkan peran sebagai Jungler untuk membantu kemenangan di laga musim depan, manajemen juga menambah coaching team yang juga berasal dari Filipina, yaitu Denver Yeb Miranda. Salah satu keberhasilan Coach Yeb adalah berhasil membawa tim ONIC PH menjadi runner-up di M3 World Championship."

Dari segi perekrutan pemain, tim akan mengambil pemain berdasarkan kriteria utama, bukan hanya dari kebangsaan. Apabila kita menemukan pemain yang unggul dari luar Indonesia, kami akan menawarkan kesempatan untuk bergabung.

Terkait hal pemain dari Indonesia, kami telah menyediakan wadah bagi mereka melalui MDL dan beberapa open recruitment (trial) yang telah kami lakukan

Dengan adanya penambahan pemain serta pelatih baru di berbagai divisi diharapkan dapat mengembalikan kejayaan ONIC Esports.

Selain itu untuk memperbaiki penampilan di setiap turnamen, manajemen akan terus melakukan improvisasi, tidak hanya dari sisi player namun juga peningkatan di sisi pelatihan dengan menggandeng Listi Sigit seorang Performance Pshycologist yang akan membantu seluruh divisi ONIC Esports.

Berita Terkait
TERKINI

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair2024 akan disiarkan secara langsung pada 13 April 2024....

games | 10:21 WIB

Astra Carnival: The Prince Cup 2024 digelar dengan sistem kompetisi yang telah diperbarui....

games | 11:44 WIB

HoYoverse akan menghadirkan event menarik dan keseruan lainnya di Tears of Themis....

games | 09:50 WIB

Kota mana saja gelaran Genshin Impact ini berlangsung....

games | 10:16 WIB

Setelah rilis di Xbox Series X/S dan PC, kini Hi-Fi RUSH dihadirkan ke PS5....

games | 14:10 WIB

Tak hanya update, HoYoverse juga perayakan anniversary pertama Honkai Star Rail....

games | 10:29 WIB

Jangan lewatkan tes amplifikasi Zenless Zone Zero....

games | 12:37 WIB

Film dokumenter "Suara Alam" merupakan Genshin Impact dan Discovery Channel bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan ...

games | 15:51 WIB

Garena CODM Indonesia memberikan hadiah spesial untuk para pemain yang bisa didapatkan melalui event spesial Ramadan Ral...

games | 15:16 WIB

Chiori, karakter baru yang dikenalakan HoYoverse untuk Genshin Impact....

games | 16:35 WIB

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam game akan hadir untuk menyambut perilisan Honkai Impact 3 Bagian 2....

games | 08:31 WIB

Seperti apa game PC ini? Nightingale adalah game survival-crafting PVE....

games | 18:13 WIB

Early access game Nightingale ini akan segera hadir di PC melalui Steam dan Epic Game Store....

games | 21:19 WIB

Brasil akan menjadi tuan rumah kompetisi Free Fire tertinggi dunia untuk kedua kalinya....

games | 15:54 WIB

Undawn akan mendapatkan petualangan baru dengan hadirnya map Dragon Gate Street....

games | 20:51 WIB

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse....

games | 13:38 WIB

Banyak hadiah menarik dan alur cerita seru yang sayang untuk dilewatkan dari event terbatas Tears of Themis ini....

games | 13:31 WIB

Selama periode 31 Januari 14 Februari, pengguna pertama dapat berlangganan PC Game Pass hanya dengan Rp. 14,999! Penawa...

games | 09:49 WIB
Tampilkan lebih banyak