Games

Dlarskie Ucapkan Perpisahan untuk ONIC PH, Segera Gabung EVOS atau BTR?

Dlarskie meminta agar penggemarnya tetap mendukungnya terlepas dari tim mana yang akan menjadi tempatnya berlabuh nantinya.

Amelia Prisilia

ONIC PH Dlarskie. (MOONTON Games)
ONIC PH Dlarskie. (MOONTON Games)

Hitekno.com - Masalah internal yang terjadi di ONIC PH memunculkan rumor yang menyebutkan bahwa sejumlah player akan pindah ke tim lain. Salah satu dari rumor tersebut adalah terkait bergabungnya Dlarskie dan Kairi ke pro scene Mobile Legends Indonesia.

Usai beberapa rumor mengenai kedatangan Kairi ke salah satu tim Mobile Legends Indonesia, kini Dlarskie juga dipercaya juga akan segera menyusul jejak rekan satu timnya tersebut.

Rumor mengenai Dlarskie yang juga akan hijrah ke Indonesia ini santer beredar usai beberapa waktu lalu dirinya menulis pesan perpisahan dengan tim yang membesarkan namanya, ONIC PH.

Melalui unggahan di Insta Story miliknya, Dlarskie meminta agar penggemarnya tetap mendukungnya terlepas dari tim mana yang akan menjadi tempatnya berlabuh nantinya.

Lebih lanjut, Dlarskie menyebut jika pilihannya ini adalah perjalanan baru untuknya sehingga dirinya akan sangat merindukan penggemar yang selama ini mendukungnya selama berada di ONIC PH.

ONIC PH Dlarskie tulis pesan perpisahan. (instagram/emak_moba)
ONIC PH Dlarskie tulis pesan perpisahan. (instagram/emak_moba)

''Semoga kalian tetap mendukung saya di mana pun saya pergi. Terima kasih yang mendukung saya sejak MPL PH Season 4. Ini benar-benar perjalanan baru, saya akan merindukan kalian'' tulisnya seperti dilansir dari @emak_moba.

Pesan perpisahan Dlarskie ini langsung saja menuai berbagai pertanyaan mengenai tim mana yang akan menjadi rumah baru untuknya. Sejumlah rumor menyebut jika EXP laner ONIC PH ini kemungkinan akan bergabung dengan EVOS Legends atau Bigetron Alpha.

Walaupun begitu banyak rumor mengenai sejumlah player Filipina yang mulai bergabung dengan pro scene Mobile Legends Indonesia. Hingga saat ini masih belum diketahui dengan pasti terkait kebenaran rumor tersebut.

Berita Terkait