Games

Aldean Tegar Ungkap Masa Berlaku Kontrak Rekt dan Wannn di EVOS Legends

Akhir kontrak Rekt dengan EVOS Legends ini membuat banyak penggemar bertanya-tanya mengenai nasib dirinya.

Amelia Prisilia

Bos EVOS, Aldean Tegar. (youtube/Jonathan Liandi)
Bos EVOS, Aldean Tegar. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - VP EVOS Esports, Aldean Tegar akhirnya buka suara terkait masa berlaku kontrak dua player andalannya yaitu Rekt dan Wannn di tim EVOS Legends. Hal ini diungkap oleh Aldean Tegar usai berbagai rumor mengenai nasib dua player tersebut beredar.

Melalui live streaming di channel YouTube pribadinya, Aldean Tegar membenarkan rumor mengenai kontrak Rekt di EVOS Legends yang akan segera berakhir.

Akhir kontrak Rekt dengan EVOS Legends ini membuat banyak penggemar bertanya-tanya mengenai nasib dirinya di tim juara M1 World Championship ini. Terlebih dalam beberapa kesempatan, Rekt sempat mengungkap keinginannya untuk pensiun.

Berbeda dengan Rekt yang kontraknya akan segera berakhir, menurut Aldean Tegar, kontrak mantan jungler tim, Wannn bersama EVOS Legends justru masih panjang.

''Kalau Rekt udah bilang kan kontrak dia udah mau habis. Rekt emang udah mau habis (kontraknya). Kalau Wannn, kontraknya masih panjang'' jelas Aldean Tegar.

EVOS Luminaire, Wannn, Rekt. (instagram/ihsanbesarik)
EVOS Luminaire, Wannn, Rekt. (instagram/ihsanbesarik)

Sebelumnya, dalam YouTube Atta Halilintar, Rekt menyebut bahwa kontrak dirinya dengan tim EVOS akan berakhir di tahun 2022 ini. Dengan candaan, Rekt meminta Atta Halilintar untuk membelinya dan menjadi bagian dari tim esports bentukannya.

''Boleh sih mas bikin (tim esports), trus beli saya aja'' ungkap Rekt.

Melihat karirnya di EVOS Legends, Rekt dan Wannn dikenal dua player Mobile Legends yang sukses membawa tim tersebut menjadi juara MPL Season 4 dan M1 World Championship bersama Luminaire, Donkey dan Oura.

Berita Terkait