Games

Ikuti Langkah ONIC, Geek Fam Siap Datangkan Pemain Filipina?

Tanda Baloyskie merapat ke Geek Fam semakin jelas.

Rezza Dwi Rachmanta

Baloyskie saat masih membela ONIC PH. (Instagram/ baloyskie.mlbb)
Baloyskie saat masih membela ONIC PH. (Instagram/ baloyskie.mlbb)

Hitekno.com - ONIC ID sudah merekrut coach Yeb dan Kairi untuk memperkuat tim di MPL ID Season 10. Geek Fam sepertinya bakal mengikuti langkah ONIC dalam merekrut pemain Filipina.

Perlu diketahui, ONIC PH sudah mengumumkan bahwa mereka sudah melepaskan sang kapten, Baloyskie. Sebagian besar pemain ONIC PH di musim lalu sudah tak lagi membela tim.

Rumor mengenai Baloyskie ke Tanah Air berhembus kuat ketika ia mengunggah bendera Indonesia melalui akun Twitter-nya. Tak hanya bendera Indonesia, Baloyskie turut mencuitkan kata gaul yang sering diucapkan oleh netizen Indonesia. "Gass" kata Baloyskie.

Akun Instagram @emak_moba menemukan bahwa dua pemain baru telah bergabung pada skuad in-game Geek Fam Indonesia.

Kedua pemain tersebut adalah Baloyskie dan Hadess. Baloyskie datang dari ONIC PH sementara Hadess ditransfer dari Echo Esports

Dua pemain baru merapat ke Geek Fam. (Instagram/ emak_moba)
Dua pemain baru merapat ke Geek Fam. (Instagram/ emak_moba)

Dua roster dengan role Roamer dan Jungler diprediksi dapat memanaskan persaingan di musim depan. Baloyskie sebelum ini memang sempat mengikuti scrim bersama Geek Fam.

Banyak penggemar eSports Mobile Legends bahkan menuliskan "Geek Baloyskie" di media sosial. Sebagai informasi, Baloyskie termasuk kapten dan pemain yang mampu mengangkat performa ONIC PH.

"Kami pasti akan merindukan kehadirannya, terutama karena kejenakaan, kepemimpinan yang hebat, dan ketika dia bertanya apakah kami ingin camilan tengah malam. Dia benar-benar salah satu kapten terbaik yang pernah kami minta untuk membimbing tim. Kami berterima kasih atas semua usaha dan semangat yang dia berikan untuk ONIC. Kami berharap yang terbaik untuk Anda, Padayon Baloyskie," tulis akun Instagram ONIC PH, dikutip pada Selasa (05/07/2022).

Baloyskie tinggalkan ONIC PH. (Instagram/ baloyskie.mlbb)
Baloyskie tinggalkan ONIC PH. (Instagram/ baloyskie.mlbb)

ONIC Indonesia telah mendatangkan Yeb sebagai pelatih dan Kairi sebagai pemain dari Filipina. CEO Bigetron juga pernah keceplosan dan mengungkap adanya sosok pelatih dari Filipina. "META Filipina" yang sering menjadi momok tim Tanah Air kemungkinan dapat ditemui pada musim depan.

Geek Fam menempati posisi buncit di Musim Reguler MPL ID Season 9. Mereka menelan 14 kali kekalahan secara beruntun dengan perolehan -27 poin. Masuknya pemain Filipina diharapkan dapat mengangkat performa Geek Fam di MPL ID Season 10.

Berita Terkait