Games

Jadi Incaran, OMEGA Kelra Dapat Tawaran Gaji Fantastis dari Tim Indonesia

Sejumlah rumor menyebut bahwa beberapa player Mobile Legends asal Filipina sedang didapuk untuk menjadi bagian tim Indonesia.

Amelia Prisilia

OMEGA Kelra. (instagram/omg_kelra)
OMEGA Kelra. (instagram/omg_kelra)

Hitekno.com - Sedang naik daun usai tampil gemilang bersama OMEGA Esports di pro scene Mobile Legends Filipina, Kelra disebut-sebut sebagai salah satu player yang menjadi incaran tim-tim asal Indonesia.

Dibocorkan oleh Z4pnu, Kelra bahkan telah menerima tawaran gaji fantastis dari tim Indonesia yang ingin agar dirinya bergabung dengan tim tersebut guna menyambut gelaran MPL Season 10 mendatang.

Menurut Z4pnu, goldlaner OMEGA Esports ini mendapat tawaran gaji enam digit dari tim Indonesia tersebut. Sayangnya, dirinya tidak mengetahui dengan pasti mengenai akhir tawaran ini.

''Kelra dapat tawaran dari tim Indonesia, mereka mau buy out tapi saya tidak mau sebutkan nama timnya apa. Saya hampir kena denda saat terakhir kali sebutin timnya'' ungkap Z4pnu.

Menyambut MPL Season 10 mendatang, sejumlah rumor menyebut bahwa beberapa player Mobile Legends asal Filipina sedang didapuk untuk menjadi bagian tim Indonesia.

OMEGA Esports. (instagram/omegaesportsph)
OMEGA Esports. (instagram/omegaesportsph)

Selain Kelra, beberapa nama player Filipina yang akan debut di Tanah Air adalah ONIC PH Kairi dan Dlarskie serta Blacklist International Oheb yang juga menyampaikan keinginannya untuk bergabung dengan pro scene Mobile Legends Indonesia.

Meskipun sudah banyak rumor yang beredar, masih belum ada konfirmasi resmi dari tim Indonesia yang akhirnya meminang player Mobile Legends asal Filipina untuk MPL Season 10 mendatang.

Berita Terkait