Games

Tanpa Xin, Ini Roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 10

Tim RRQ Hoshi resmi mengumumkan roster lengkapnya untuk gelaran MPL Season 10 mendatang.

Amelia Prisilia

Roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 10. (youtube/teamrrq)
Roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 10. (youtube/teamrrq)

Hitekno.com - Sesuai janji CEO RRQ, Andrian Pauline beberapa waktu yang lalu, akhirnya pada hari ini, Sabtu (9/7/2022), tim RRQ Hoshi resmi mengumumkan roster lengkapnya untuk gelaran MPL Season 10 mendatang.

Pengumuman resmi untuk roster RRQ Hoshi ini diungkap dalam acara khusus yang digelar hari ini. Di waktu yang sama, akun resmi tim esports tersebut @teamrrq juga mengunggah video perkenalan jajaran player untuk turnamen Mobile Legends mendatang.

''Udah nggak sabar? Jangan kaget dengan komposisi line up-nya ya guys. Monggo langsung ditonton ya ges ya. Inilah official line up RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 10, Viva RRQ!'' tulis @teamrrq.

Terlihat dalam video tersebut, RRQ Hoshi turun dengan membawa 8 player andalan serta 2 coach. Tidak ada perubahan besar pada roster tim tersebut di season ini. Hanya saja, RRQ Hoshi masih bermain tanpa sang player andalan, Xin.

Jajaran player yang mengisi slot roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 10 antara lain R7 sebagai EXP laner, Vyn sebagai roamer, Lemon sebagai goldlaner, Albert sebagai jungler, Psychoo sebagai midlaner, Clay sebagai midlaner, Skylar sebagai goldlaner dan Violance sebagai EXP laner.

Di sisi lain, RRQ Hoshi lalu semakin lengkap dengan Acil yang kembali mengisi posisi head of coach dan Fiel yang menjadi coach untuk gelaran MPL Season 10 mendatang,

Mengejutkan melihat Psychoo ada dalam jajaran roster tim RRQ Hoshi untuk gelaran Mobile Legends mendatang. Sebelumnya, mantan player ONIC ini disebut-sebut melakukan trial di Bigetron Alpha.

RRQ Hoshi menjadi salah satu tim Indonesia yang percaya diri dengan player andalan dan tidak mendatangkan player Filipina untuk MPL Season 10 mendatang. Apakah sang raja masih mampu mempertahankan kemenangannya dari MPL Season 9 lalu?

Berita Terkait