Games

Sindir Masalah dengan Alter Ego, Rasy Ngaku Tidak Masuk Roster Tim untuk MPL Season 10?

Rasy juga menjelaskan bahwa dirinya terancam gagal tampil di M4 World Championship karena tidak masuk dalam roster tim Alter Ego untuk gelaran MPL Season 10.

Amelia Prisilia

Alter Ego Rasy. (instagram/rasyaargaa)
Alter Ego Rasy. (instagram/rasyaargaa)

Hitekno.com - Pentolan Alter Ego, Rasy membuat publik geger dengan cuitannya yang menyindir masalah deal harga bersama tim yang menaunginya itu. Karena masalah tersebut, Rasy mengaku jika dirinya tidak masuk dalam roster tim Alter Ego untuk MPL Season 10 mendatang.

Sebelumnya, dalam cuitan di akun Twitter miliknya, Rasy menyebut jika masalah deal harga dengan Alter Ego yang ia alami membuat dirinya terpaksa harus turun ke MDL.

Tidak sampai di situ, Rasy juga menjelaskan bahwa dirinya terancam gagal tampil di M4 World Championship karena tidak masuk dalam roster tim Alter Ego untuk gelaran MPL Season 10 mendatang.

''Udah trial > lolos > harga nggak deal > turu di MDL. Mimpi gue main di M4 World Championship kandas guys. Gue nggak main di MPL Season 10'' tulis Rasy di akun Twitter miliknya.

Usai cuitannya ini menggegerkan publik, Rasy langsung membuat video konfirmasi. Terkait masalah deal harga tersebut, Rasy mengaku jika tidak adanya kelanjutan dari kesepatan yang dibuat dirinya dan tim Alter Ego.

Lebih lanjut, Rasy menyebut jika Alter Ego bukan satu-satunya yang ia pilih untuk melakukan trial. Dirinya mengaku bahwa Alter Ego adalah tim yang berani memberikan tawaran yang menarik kala itu.

''Hai guys, gue Rasy. Gue mau klarifikasi terkait nggak deal harga itu, soalnya udah banyak yang salah asumsi. Masalah nggak deal harga itu bukan karena ketinggian, kemahalan atau harganya di atas rata-rata'' ungkap Rasy.

Sayangnya, dalam video klarifikasi yang diunggah Rasy ke Instagram resmi miliknya ini, dirinya sama sekali tidak memberikan konfirmasi apapun mengenai nasibnya di Alter Ego jelang MPL Season 10 mendatang.

Berita Terkait