Games

Tanpa Player Baru, CEO RRQ Ungkap Waktu Pengumuman Roster untuk MPL Season 10

RRQ Hoshi disebut-sebut tidak mendatangkan player baru untuk jajaran roster andalannya di MPL Season 10.

Amelia Prisilia

Roster RRQ Hoshi masuk ke Grand Final MSC 2022 Mobile Legends.(Instagram/ mpl.id.official)
Roster RRQ Hoshi masuk ke Grand Final MSC 2022 Mobile Legends.(Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Usai bursa transfer secara resmi dibuka, pengumuman roster tim untuk MPL Season 10 lalu sangat dinantikan. Menjawab rasa penasaran penggemar, CEO RRQ belum lama ini mengungkap waktu pengumuman roster tim untuk gelaran tersebut.

Bocoran mengenai waktu pengumuman roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 10 ini diungkap oleh CEO RRQ, Andrian Pauline melalui unggahan di Insta Story beberapa waktu lalu.

Dirinya menulis bahwa pengumuman roster RRQ Hoshi akan dilakukan pada tanggal 9 Juli 2022 mendatang. Pengumuman ini bertepatan dengan gelaran meet and greet yang akan diadakan nantinya.

''Line up RRQ Hoshi tanggal 9 akan kita announce ya guys ya. Pas acara meet and greet with @its3second di @cinema.21'' tulis Pak AP melalui akun @rrq_ap.

Berbeda dari tim-tim lainnya di pro scene Mobile Legends Indonesia, RRQ Hoshi disebut-sebut tidak mendatangkan player baru untuk jajaran roster andalannya di MPL Season 10.

CEO RRQ ungkap waktu pengumuman roster untuk MPL Season 10. (instagram/emak_moba)
CEO RRQ ungkap waktu pengumuman roster untuk MPL Season 10. (instagram/emak_moba)

Tidak mengikuti tren player Filipina yang dilakukan oleh ONIC dan Geek Fam, RRQ Hoshi dipercaya hanya akan membawa deretan player andalan dari timnya tersebut.

Sebagai informasi, sebelumnya, ONIC telah mengumumkan kedatangan coach dan player Filipina yaitu Kairi dan Coach Yeb. Di sisi lain, Geek Fam dipercaya akan membawa dua player Filipina lainnya yaitu Baloyskie dan Hades.

Jelang gelaran bergengsi MPL Season 10 yang akan dimulai beberapa waktu mendatang, tidak mengherankan jika banyak tim yang akan mengumumkan jajaran rosternya nanti.

Berita Terkait