Games

Ceritakan Pengalaman Main dengan RRQ Lemon, Oura Akui Pusing Karena Hal Ini

Oura menyebut jika dirinya sangat pusing saat bermain Mobile Legends bersama Lemon.

Amelia Prisilia

Oura EVOS pamit. (youtube/EVOS Esports)
Oura EVOS pamit. (youtube/EVOS Esports)

Hitekno.com - Belum lama ini, dalam live streaming di channel pribadinya, Oura mengungkap pengalamannya saat main bareng dengan pentolan RRQ Hoshi, Lemon. Dikenal sebagai rival abadi, Oura mengaku jika dirinya dibuat pusing dengan pola permainan Lemon.

Hal ini disampaikan oleh Oura saat melakukan live streaming dengan Marsha di YouTube. Oura lalu mengungkap perasaannya saat bermain dengan player veteran di pro scene Mobile Legends ini.

Oura menyebut jika dirinya sangat pusing saat bermain Mobile Legends bersama Lemon. Hal ini tidak lain karena gameplay Lemon yang cukup unik sehingga kerap menjadi mimpi buruk untuk lawan.

''Si Lemon itu gila emang, nggak akan gue maafin dia. Dia ngikutin orang kaya lu (Marsha), benci banget gue. Kalau gue ambil rotasi ke belakang map, dia ikut lho, pusing'' ungkap Oura.

Dengan permainan mirroring ala Lemon ini, Oura menyebut jika tim lawan akan sangat sulit melakukan rotasi guna mendapat farming sebanyak-banyaknya. Gaya permainannya ini lalu disamakan Oura dengan Marsha yang dikenal sebagai mantan pro player.

RRQ Lemon. (MPL Indonesia)
RRQ Lemon. (MPL Indonesia)

Sebelumnya, rivalitas antara Oura dan Lemon memang sudah terjalin sejak lama mengingat keduanya berada di dua tim kenamaan, EVOS dan RRQ. Perjumpaan keduanya semakin panas saat bertemu di final MPL Season 4 dan M1 World Championship lalu.

Jika kini Oura memutuskan untuk pensiun dari pro scene dan menjadi seorang streamer, Lemon justru masih begitu aktif di pro scene bersama dengan RRQ Hoshi yang saat ini akan berlaga di MSC 2022 mendatang.

Berita Terkait