Games

Wakili Indonesia, RRQ Hoshi dan ONIC Berangkat Menuju MSC 2022

Nampak player RRQ Hoshi dan ONIC yang berfoto bersama di bandara sebelum penerbangan menuju Malaysia untuk MSC 2022.

Amelia Prisilia

RRQ Hoshi dan ONIC berangkat menuju MSC 2022. (instagram/mpl.id.official)
RRQ Hoshi dan ONIC berangkat menuju MSC 2022. (instagram/mpl.id.official)

Hitekno.com - Jelang gelaran MSC 2022 yang akan dimulai pada 11 Juni 2022 hingga 19 Juni 2022 mendatang, deretan player RRQ Hoshi dan ONIC secara resmi telah berangkat menuju Malaysia untuk gelaran Mobile Legends tingkat Asia Tenggara ini.

Keberangkatan player RRQ Hoshi dan ONIC ini dilakukan pada Minggu (5/6/2022) lalu. Nantinya, deretan player, coach dan analis ini akan menghabiskan waktu selama satu minggu jelang gelaran tersebut dimulai nantinya.

Melalui akun Instagram resmi dari dua tim esports tersebut, nampak player RRQ Hoshi dan ONIC yang berfoto bersama di bandara sebelum penerbangan menuju Malaysia untuk MSC 2022.

Dalam foto yang dibagikan di akun @teamrrq, nampak player inti RRQ Hoshi yang akan bertanding di MSC 2022. Nama-nama seperti Skylar, R7, Albert, Clay, Lemon dan Vyn beserta coach dan analis akan memperkuat tim tersebut.

Tampil dengan mengenakan kaus yang sama, ONIC membawa player andalannya yaitu CW, Sanz, Drian, Samoht, Butsss dan Kiboy. MSC 2022 menjadi ajang kembalinya Drian usai sebelumnya bersama ONIC Kage sukses memenangkan MSC 2019 lalu.

Format Playoff MSC 2022 Mobile Legends. (Instagram @mpl.id.official)
Format Playoff MSC 2022 Mobile Legends. (Instagram @mpl.id.official)

''Dua wakil tim Indonesia telah sampai ke Malaysia dan akan memperebutkan gelar MSC! Yuk kita berikan semangat dan dukungan terhadap @teamrrq dan @onic.esports yang akan bertanding'' tulis @mpl.id.official.

Bersama dengan wakil-wakil lain dari negara-negara di Asia Tenggara, RRQ Hoshi dan ONIC akan berlaga di MSC 2022 mendatang. Titel juara di gelaran Mobile Legends ini akan memperpanjang titel kemenangan dua tim tersebut.

Berita Terkait