Games

Tinggalkan GPX, Fumi Resmi Bergabung dengan Bigetron Era

Fumi jelas akan semakin memperkuat tim yang baru saja meraih winstreak di UniPin Ladies Series Season 2 lalu ini.

Amelia Prisilia

Fumi resmi gabung ke Bigetron Era. (instagram/btr_fumii)
Fumi resmi gabung ke Bigetron Era. (instagram/btr_fumii)

Hitekno.com - Memulai perjalanan karir baru di pro scene Mobile Legends, Fumi akhirnya bergabung dengan Bigetron Era usai beberapa waktu yang lalu telah secara resmi berpisah dari GPX Basreng.

Pengumuman mengenai bergabungnya Fumi dengan Bigetron Era ini diungkap pada Sabtu (4/6/2022) lalu melalui akun resmi @bigetronesports. Pengumuman ini menyusul perpisahan Fumi dengan GPX Basreng.

''Welcome to the family, Fumi. Venny 'Fumi Eko Lim, perempuan ajaib di Land of Dawn! Fumi datang untuk mengisi role EXP lane di Bigetron Era dan siap mengukir prestasi gemilang bersama Bigetron!'' tulis caption unggahan @bigetronesports.

Nama Fumi memang sudah tidak asing di kalangan penggemar Mobile Legends ladies. Sebelum akhirnya berseragam GPX Basreng, EXP lane mematikan ini diketahui merupakan pentolan Alter Ego NYX.

Kedatangan Fumi ke Bigetron Era jelas untuk mengisi kekosongan role EXP laner usai sebelumnya diisi oleh Valanyr yang kini meninggalkan salah satu tim terkuat di pro scene Mobile Legends tersebut.

Bersama Vivian dan kawan-kawan di Bigetron Era, Fumi jelas akan semakin memperkuat tim yang baru saja meraih winstreak di UniPin Ladies Series Season 2 lalu ini.

Hingga saat ini, masih belum diketahui dengan pasti mengenai siapa player yang akan mengganti posisi Fumi usai secara resmi berpisah dari GPX Basreng dan bergabung dengan Bigetron Era.

Berita Terkait