Games

Cetak Winrate Fantastis, ONIC Sanz Jadi Player Hero Fanny Paling Mematikan

Debut Fanny di tangan Sanz ini terjadi dalam gelaran MPL Season 8 lalu.

Amelia Prisilia

ONIC Sanz. (MPL Indonesia)
ONIC Sanz. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Dalam data terbaru yang diungkap oleh MPL Indonesia, jungler ONIC, Sanz sukses dinobatkan sebagai player hero Fanny paling mematikan di Asia Tenggara selama 3 season terakhir dari turnamen Mobile Legends tersebut.

Data mengenai player hero Fanny paling mematikan di Asia Tenggara ini diungkap oleh MPL Indonesia melalui akun Instagram resminya @mpl.id.official beberapa waktu yang lalu.

Dalam daftar top MPL hero Fanny leaderboard ini, Sanz menempati urutan pertama dengan winrate mencapai 87,50 persen. Menariknya, Sanz adalah jungler pertama yang kembali menggunakan Fanny usai hero tersebut absen selama beberapa season lalu.

Debut Fanny di tangan Sanz ini terjadi dalam gelaran MPL Season 8 lalu. Uniknya, saat itu Fanny bukanlah hero META yang kerap kali digunakan seperti sekarang ini.

Menyusul Sanz di posisi pertama, CAR LinkEzaa menempati urutan kedua dengan winrate mencapai 80 persen. Baru diurutan ketiga di tempati oleh Aura Fire Kabuki dengan total winrate 66,67 persen.

ONIC Sanz jadi player hero Fanny paling mematikan. (instagram/MPL Indonesia)
ONIC Sanz jadi player hero Fanny paling mematikan. (instagram/MPL Indonesia)

Kabuki termasuk player Fanny yang unik saat debut di MPL Season 9 lalu. Dikenal sebagai goldlaner Aura Fire, player bernama asli Leonardo Prasetyo Agung ini mendadak debut menjadi jungler dengan hero Fanny yang super licin.

Di posisi keempat sebagai player hero Fanny paling mematikan di Asia Tenggara lalu di tempati oleh EVOS Ferxic dengan total winrate 50 persen dan Geek Fam Malaysia Xorn di urutan kelima dengan total 50,00 persen winrate.

Membawa ONIC ke gelaran MSC 2022 mendatang, penggemar game Mobile Legends wajib menantikan debut Sanz sebagai player hero Fanny paling mematikan di Asia Tenggara saat ini.

Berita Terkait