Games

Tanggapi Rumor Kairi Main di Pro Scene Indonesia, Wise: Dia Bisa Survive di Sana

Menurut Wise, dirinya sangat yakin jika dengan skill-nya, Kairi mampu bertahan di pro scene Mobile Legends Indonesia.

Amelia Prisilia

Blacklist International OHMYVENUS dan Wise. (HiTekno/Amelia Prisilia)
Blacklist International OHMYVENUS dan Wise. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - Sebuah rumor yang santer beredar baru-baru ini menyebut bahwa jungler ONIC PH, Kairi akan debut di pro scene Mobile Legends Indonesia. Mengenai rumor ini, pentolan Blacklist International, Wise lalu memberikan tanggapannya.

Pendapat Wise mengenai rumor bergabungnya Kairi ke pro scene Mobile Legends Indonesia ini disampaikan olehnya dalam live streaming bersama OHMYVENUS beberapa waktu yang lalu.

Dalam live streaming tersebut, keduanya mengakui jika rumor bergabungnya Kairi ke pro scene Mobile Legends Indonesia ini sudah santer beredar di Filipina. Hanya saja, masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Menurut Wise, dirinya sangat yakin jika dengan skill-nya, Kairi mampu bertahan di pro scene Mobile Legends Indonesia. Hanya saja, jungler tim Filipina ini mungkin akan mengalami kendala dari segi bahasa.

''Bisa saja (Kairi ke Indonesia), tapi bahasanya akan susah. Melihat skill yang ia punya, dia pasti bisa survive di sana'' ungkap Wise.

ONIC PH Kairi. (MOONTON Games)
ONIC PH Kairi. (MOONTON Games)

Lebih lanjut, mengingat umurnya yang masih muda, Wise menyebut jika keberangkatan Kairi ke Indonesia akan sangat mungkin terjadi jika dirinya datang bersama sang rekan satu tim, Dlarskie.

''Akan susah untuk pergi ke Indonesia karena usianya masih muda, kecuali Indonesia mengambil satu rekannya seperti Dlarskie'' lanjutnya.

Hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Kairi maupun ONIC PH selaku tim yang menaunginya mengenai kemungkinan dirinya untuk berkarya di pro scene Mobile Legends Indonesia.

Berita Terkait