Games

Bukan Assassin, KB Prediksi Hero Paling Laris Manis di MSC 2022

Dalam video tersebut, KB memprediksi jika hero mage, Yve akan menjadi sasaran banned selama turnamen MSC 2022.

Amelia Prisilia

KB, analis MPL Season 9. (Instagram)
KB, analis MPL Season 9. (Instagram)

Hitekno.com - Tinggal menghitung hari hingga gelaran MSC 2022 akan resmi dimulai. Jelang turnamen Mobile Legends tingkat Asia Tenggara ini, caster sekaligus analis, KB memberikan prediksinya mengenai hero yang paling laris di gelaran MSC 2022 mendatang.

Prediksi KB mengenai hero paling laris manis di MSC 2022 ini diungkap olehnya dalam salah satu video yang ia unggah ke channel resminya beberapa waktu yang lalu.

Dalam video tersebut, KB memprediksi jika hero mage, Yve akan menjadi sasaran banned selama turnamen MSC 2022. Hal ini mengingat hero Yve termasuk hero META di season Mobile Legends ini.

Jika Yve menjadi hero langganan di MSC 2022, KB justru melihat bahwa hero lainnya seperti Cecilion justru akan jarang digunakan dalam turnamen tersebut. Pasalnya, Cecilion adalah tipe hero yang butuh waktu untuk memberikan damage yang sakit.

''Menurut aku ada satu hero yang akan jadi favorit ketika masuk ke MSC 2022 nanti yaitu Yve. Cecilion perlahan-lahan sudah fall off karena sekarang kalau main early game,'' ungkap KB.

Berbeda dari Cecilion, hero Yve dikenal sangat menyakitkan di early game karena memberikan damage yang mematikan walaupun belum mencapai level yang tinggi. Hal ini yang lalu mendasari prediksi KB mengenai hero paling laris manis di MSC 2022 yaitu Yve.

Gelaran MSC 2022 akan segera dimulai pada 11 Juni 2022 mendatang hingga 19 Juni 2022. Sebagai perwakilan Indonesia, RRQ Hoshi dan ONIC sudah berangkat menuju Malaysia guna bertanding di turnamen tersebut.

Berita Terkait