Games

Ungkap Kedekatan dengan Roster WORLD, Oura: Kami Teman Seperjuangan

Oura menyebut jika roster andalan EVOS Legends di masanya ini adalah teman seperjuangannya.

Amelia Prisilia

EVOS juara dunia MLBB dunia. (EVOS ESPORTS)
EVOS juara dunia MLBB dunia. (EVOS ESPORTS)

Hitekno.com - Dalam salah satu video terbaru yang diunggah ke YouTube miliknya, Oura mengungkap kedekatannya dengan roster WORLD yang pernah menjadi juara M1 World Championship lalu.

Diakui oleh Oura, hubungannya dengan Wannn, Rekt, Luminaire dan Donkey masih berlangsung hingga sekarang ini. Menurutnya, hubungan kelimanya masih terus terjalin untuk saling membantu dalam kondisi apapun.

''WORLD itu keluarga, sampai sekarang saling rangkul. Mau gimana pun, mereka susah masih sampai sekarang pun tetap saling tolong menolong,'' ungkap Oura.

Tidak main-main, Oura menyebut jika roster andalan EVOS Legends di masanya ini adalah teman seperjuangannya. Dirinya tidak memungkiri jika keberadaannya saat ini tidak terlepas dari bantuan tim yang memenangkan berbagai turnamen Mobile Legends di masanya ini.

''Bukan teman say hi lagi, udah teman seperjuangan. Nggak ada mereka, aku nggak bisa gini. Nggak ada aku juga mereka nggak bisa gitu'' lanjutnya.

Layaknya ONIC Kage yang tak terkalahkan, roster andalan EVOS Legends, WORLD dikenal sebagai tim lainnya yang sukses panen prestasi di pro scene Mobile Legends.

Usai memenangkan MPL Season 4, roster WORLD yang terdiri dari Wannn, Oura, Rekt, Luminaire dan Donkey sukses meraih win streak dengan memenangkan M1 World Championship lalu.

Meskipun sudah memilih jalan karirnya masing-masing usai Oura dan Donkey yang memutuskan untuk pensiun, roster WORLD ini diketahui kerap menghabiskan waktu bersama.

Berita Terkait