Games

Pemancing Handal, RRQ Vyn Kuasai Top Leaderboard untuk Hero Franco

Dari daftar ini, pentolan RRQ Hoshi, Vyn berhasil mengamankan posisi puncak dengan raihan yang gemilang.

Amelia Prisilia

RRQ Vyn. (MPL Indonesia)
RRQ Vyn. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - MPL Indonesia melalui akun Instagram resminya baru saja mengungkap top leaderboard di Asia Tenggara untuk hero Franco. Dari daftar ini, pentolan RRQ Hoshi, Vyn berhasil mengamankan posisi puncak dengan raihan yang gemilang.

Top leaderboard untuk hero Franco ini diungkap oleh akun resmi MPL Indonesia jelang turnamen Mobile Legends di Asia Tenggara yaitu MSC 2022 mendatang.

Dari daftar ini, tanker RRQ Hoshi, Vyn menempati urutan pertama dalam top leaderboard untuk hero Franco yang sudah ia mainkan dalam 10 pick. Nyaris sempurna, Vyn berhasil mendapat 90,00 persen winrate dengan hero tersebut.

Di urutan kedua ditempati oleh player asal Filipina yaitu RSG PH Light. Raihan Light justru sama persis dengan Vyn dengan 10 kali pick dengan hero Franco yang memiliki winrate mencapai 90,00 persen.

Berlanjut di urutan ketiga ditempati oleh RE Mom dengan 8 kali pick Franco dan 87,50 persen winrate. Selanjutnya ada Team SMG Zaimsempoi di urutan keempat dengan 6 kali pick Franco dan 83,33 persen winrate.

Top leaderboard untuk hero Franco. (instagram/MPL Indonesia)
Top leaderboard untuk hero Franco. (instagram/MPL Indonesia)

Pada posisi kelima ditempati oleh RSG My Zacus dengan 5 kali pick Franco dan 80,00 persen winrate. Urutan ini lalu disusul oleh RSG SG Lolsie, EVOS PH Cadenza, ONIC PH Baloyskie, Blacklist International Eson dan TNC Benthings.

Tidak mudah untuk memainkan hero Franco di game Mobile Legends. Skill iron hook di hero ini patut tepat sasaran saat war sedang berlangsung untuk memberikan tambahan poin untuk tim.

Usai menjadi salah satu hero META, Franco menjadi langganan pick di beberapa turnamen. Selain RRQ Hoshi Vyn, itu tadi jajaran player yang masuk dalam top leaderboard hero Franco.

Berita Terkait