Games

Wise Tanggapi Performa Jungler Timnas Indonesia di SEA Games Vietnam

Diakui oleh Wise, jungler timnas Indonesia yaitu Albert di SEA Games Vietnam lalu tergolong biasa saja.

Amelia Prisilia

Blacklist International Wise dan OHMYVENUS. (instagram/ohmy.v33nus)
Blacklist International Wise dan OHMYVENUS. (instagram/ohmy.v33nus)

Hitekno.com - Timnas Mobile Legends Indonesia meraih hasil kurang memuaskan saat tampil di SEA Games Vietnam lalu. Terkait performa Albert sebagai jungler, pentolan timnas Filipina, Wise baru-baru ini memberi tanggapannya.

Tanggapan Wise mengenai performa Albert sebagai jungler ini ia sampaikan dalam live streaming bersama OHMYVENUS beberapa waktu yang lalu.

Diakui oleh Wise, jungler timnas Indonesia yaitu Albert di SEA Games Vietnam lalu tergolong biasa saja. Pasalnya, META jungler tank menurut Wise tidak cocok untuk jungler RRQ Hoshi ini.

Di sisi lain, Wise tidak menutup kemungkinkan untuk hasil yang berbeda jika dalam gelaran tersebut, Albert justru tampil dengan menggunakan hero andalannya yaitu Lancelot.

''Jungler timnas Indonesia biasa saja sih, soalnya META tank bukan untuk Albert. Mungkin kalau Albert pakai Lancelot, mereka bisa menandingi kita'' ungkap Wise.

RRQ Albert. (MPL Indonesia)
RRQ Albert. (MPL Indonesia)

Hal yang sama telah disampaikan oleh Mobazane dalam video live streaming di channel miliknya. Diakui oleh Mobazane, Albert adalah player yang handal dengan hero assassin sehingga dirinya kesusahan menggunakan hero tank sebagai jungler.

''Tapi Albert tidak melakukan yang terbaik. Albert player assassin yang menjadi tank, saya pikir Albert tidak cocok dengan META ini'' jelas Mobazane.

Timnas Indonesia harus mengakui ketangguhan timnas Filipina dengan aksi apik OHMYVENUS, Wise dan Hadji. Dalam laga Grand Final SEA Games Vietnam cabor esports nomor Mobile Legends, timnas Filipina berhasil menang dengan poin 3-1.

Berita Terkait