Games

Update Baru Mobile Legends, Deretan Hero Ini Dapatkan Buff

Update baru Mobile Legends Patch Note 1.6.84 hadirkan Buff ke banyak hero.

Rezza Dwi Rachmanta

Update baru Mobile Legends Patch Note 1.6.84. Ilustrasi: Kimmy Mobile Legends. (HiTekno)
Update baru Mobile Legends Patch Note 1.6.84. Ilustrasi: Kimmy Mobile Legends. (HiTekno)

Hitekno.com - Moonton menggulirkan update teranyar Mobile Legends pada Mei 2022. Berikut beberapa hero yang memperoleh Buff pada update baru Mobile Legends.

Patch Note 1.6.84 juga menghadirkan hero Julian ke Orginal Server Mobile Legends. Julian termasuk hero Mage yang cukup unik. Ia tergolong sebagai hero Fighter/Mage dengan kemampuan Chase/Damage.

Membawa DNA Fighter, Julian memiliki durabilitas cukup tinggi untuk bertarung dalam jarak dekat dibanding Mage lain.

Efek skill terutama Chain dan Enhanced Chain dapat merepotkan lawan. Meski terdapat skill ketiga di dalam deskripsi, namun Julian sebenarnya tak memiliki Ultimate.

Skill ketiga dari Julian bahkan dapat diambil ketika level satu. Hero yang memperoleh penyesuaian besar pada Patch Note 1.6.84 adalah Irithel, Thamuz, Akai, Floryn dan Kimmy.

Skill Julian Mobile Legends. (HiTekno)
Skill Julian Mobile Legends. (HiTekno)

Deretan hero lengkap yang mendapatkan Buff yaitu Irithel, Thamuz, Akai, Floryn, Kimmy, Nana, Pharsa, Edith, Lapu-lapu, Alice, Natan, Bruno, Aamon, dan Saber. Rincian Buff dan penyesuaiannya adalah:

1. Irithel
Anak panah Irithel akan memberikan damage tambahan berkat pasif barunya. Ini memungkinkan Irithel untuk memberikan damage yang tinggi bahkan saat ultimate-nya sedang tidak aktif. Skill pasif mengalami peningkatan (Buff) dari Moonton. Damage anak panah meningkat dari 35 persen ke 55 persen Physical Attack.

Skill Irithel tak lagi menggunakan Mana. Terdapat efek baru pada ultimate ketika aktif yaitu mengurangi waktu untuk mempersiapkan anak panah dari skill pasif secara signifikan.

2. Thamuz

Hero Thamuz. (Moonton)
Update baru Mobile Legends. Hero Thamuz. (Moonton)


Moonton memperkuat basic attack dan memberikan Buff pada ultimate-nya. Pada pasif, jeda erupsi berubah dari 2 detik menjadi 0,7 detik. Ketika Thamuz memegang Scythe, basic attack-nya memiliki peluang untuk menciptakan semburan Lava Energy di bawah target. Skill satu memperoleh Buff dan efek baru di mana Scythe tak lagi berhenti ketika terkena minion.

Thamuz dapat menggunakan skill ini kembali untuk mendapatkan Scythe lagi. Ultimate Thamuz memperoleh peningkatan di sisi HP Regen, Attack Speed dan tambahan 500 hingga 1.500 HP.

3. Akai
Akai memperoleh peningkatan pada skill satu dan skill keduanya. Moonton menambah jarak penggunaan skill, mengurangi waktu penggunaan skill, dan meningkatkan kecepatan berguling setelah mengenai lawan. Pada skill kedua, Moonton turut mengurangi waktu penggunaan skill. Di sisi ultimate, cooldown berubah dari 40-32 detik ke 45-37 detik.

4. Floryn
Update baru Mobile Legends membuat teman-teman satu tim diuntungkan dengan kehadiran Floryn. Moonton memberikan tambahan damage dan HP Regen dari skill Floryn. Bonus Magic Power meningkat dari 150 ke 180 persen pada skill satu dan HP Regen dari Bonus Magic Power bertambah dari 40 persen ke 70 persen.

5. Kimmy

Hero Kimmy. (Moonton)
Hero Kimmy. (Moonton)


Kimmy mendapatkan bantuan dalam mengubah energi dengan pengalaman penggunaan skill yang baru. Ini memungkinkan Kimmy untuk mengganti mode serangannya dengan mudah. Pengguna kini dapat menahan tombol skill satu untuk menembakkan Chemical Bolt secara terus-menerus ke arah yang ditentukan.

Beberapa Buff pada hero lainnya termasuk Nana (skill satu), Edith (ultimate), Lapu-Lapu (ultimate), Alice (ultimate), Natan (ultimate), Bruno (skill satu), Aamon (skill pasif), dan Saber (skill satu).

Dilihat dari statistik in-game Mobile Legends, popularitas Irithel, Akai, dan Nana langsung meningkat pesat setelah adanya Patch Note 1.6.84.

Deretan hero dengan Ban Rate tinggi sejauh ini adalah Wanwan, Karina, Yin, Valentina, Ling, dan Xavier. Itulah tadi update baru Mobile Legends dan rincian hero yang memperoleh Buff, tertarik menggunakan mereka untuk push rank?

Berita Terkait