Gadget

Siap Rilis, Redmi K50 Ultra Andalkan Chipset Snapdragon Ini?

Menurut rencana, Redmi K50 Ultra akan resmi dirilis di kuartal kedua tahun 2022 ini.

Amelia Prisilia

Ilustrasi logo Redmi. [Suara.com/Chitra Ayu Rastiti]
Ilustrasi logo Redmi. [Suara.com/Chitra Ayu Rastiti]

Hitekno.com - Menyusul seri Redmi K50 yang telah diperkenalkan sebelumnya, kini Redmi K50 Ultra akan segera dirilis dalam waktu dekat. Jelang perilisannya, perangkat baru Redmi ini disebut-sebut mengandalkan chipset handal Snapdragon sebagai jeroannya.

Sesuai namanya, Redmi K50 Ultra merupakan versi tertinggi dari seri Redmi K50 yang masing-masing telah rilis beberapa waktu yang lalu. Secara spesifikasi, perangkat ini membawa sejumlah keunggulan yang menarik.

Dilansir dari GSM Arena, bocoran dari Digital Chat Station menyebut bahwa Redmi K50 Ultra akan bekerja dengan dukungan Snapdragon 8 Plus Gen 1 dari Qualcomm.

Beberapa spesifikasi unggul yang ada di Redmi K50 Pro akan disematkan pada Redmi K50 Ultra ini. Salah satunya adalah pengisian cepat 100W Plus yang ditemani sensor utama 50 MP yang ciamik.

Menurut rencana, Redmi K50 Ultra akan resmi dirilis di kuartal kedua tahun 2022 ini. Perangkat baru Redmi ini hadir dengan layar OLED yang memiliki kecepatan refresh rate 120Hz yang sudah beresolusi Full HD Plus.

Redmi K40 Pro Plus, generasi sebelum Redmi K50 Pro Plus. (Redmi China)
Redmi K40 Pro Plus, generasi sebelum Redmi K50 Pro Plus. (Redmi China)

Mengenai baterai, Redmi K50 Ultra dipercaya akan hadir dengan kapasitas 4.800 mAh atau 5.000 mAh yang tentunya sangat handal digunakan sehari-hari. Kapasitas baterai ini lalu ditemani dengan teknologi pengisian daya 120W dari Xiaomi.

Sebelumnya, Redmi K50 Series telah diperkenalkan beberapa waktu yang lalu. Sebagai varian tertinggi, kehadiran Redmi K50 Ultra ini akan menyempurnakan seri tersebut dengan sejumlah spesifikasi yang ciamik.

Berita Terkait