Games

Bukan RRQ dan ONIC, Luminaire Akui Penasaran Player Selena Ini di MSC 2022

Player Selena yang dinantikan oleh Luminaire adalah Justin yang diketahui merupakan player FALCON Esports asal Malaysia.

Amelia Prisilia

EVOS Luminaire. (Instagram)
EVOS Luminaire. (Instagram)

Hitekno.com - Tinggal menghitung hari sebelum akhirnya gelaran MSC 2022 akan dimulai. Baru-baru ini, pentolan EVOS Legends, Luminaire menyampaikan keinginannya untuk melihat salah satu player Selena yang akan tampil di MSC 2022.

Bukan player RRQ atau ONIC, player Selena yang dinantikan oleh Luminaire adalah Justin yang diketahui merupakan player FALCON Esports asal Malaysia.

Diakui oleh Luminaire, Justin adalah player Selena terbaik di pro scene Mobile Legends saat ini. Menurutnya, saat berada di midlane, Justin mampu memberikan serangan on point saat menggunakan Selena.

''Player Selena paling jago sekarang ada di MSC 2022 dari FALCON Esports, Justin namanya. Padahal Selena di midlane susah banget mainnya sumpah,'' jelas Luminaire.

Walaupun Justin begitu unggul di midlane saat menggunakan Selena, Luminaire justru menyebut sesama player asal Tanah Air, ONIC Kiboy sebagai player Selena roamer yang handal.

ONIC Kiboy. (MPL Indonesia)
ONIC Kiboy. (MPL Indonesia)

''Kalau Selena roamer, tetap Kiboy'' lanjutnya.

Di pro scene Mobile Legends Tanah Air, Luminaire dikenal sebagai salah satu player Selena yang mematikan di midlane. Pujian dari pemenang M1 World Championship untuk dua player Selena tersebut jelas adalah hal yang wajar.

Pada gelaran MSC 2022 mendatang, Indonesia akan diwakili oleh dua tim yaitu RRQ Hoshi dan ONIC. Sebagai pertaruhan sesama player Selena, Kiboy dan Justin tentu akan berjumpa dalam match super panas di gelaran tersebut.

Berita Terkait