Games

Rekomendasi Hero OP Mobile Legends dari EVOS Zeys, Masuk META Season 24!

Rekomendasi hero OP Mobile Legends ini cocok buat push rank!

Rezza Dwi Rachmanta

Rekomendasi Hero OP Mobile Legends dari EVOS Zeys. Ilustrasi: logo EVOS Legends. (Dok MPL Indonesia)
Rekomendasi Hero OP Mobile Legends dari EVOS Zeys. Ilustrasi: logo EVOS Legends. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - Pelatih EVOS, Bjorn Ong (Zeys) kerap membagikan rekomendasi Ultimate Tier List kepada penggemar Mobile Legends. Berikut detail deretan hero OP Mobile Legends yang masuk META Season 24 dari EVOS Zeys.

Perlu diketahui, ini adalah Ultimate Tier List Patch 1.6.66. Moonton menggulirkan patch anyar bersamaan dengan dimulainya season baru. Pengguna Tank dan Fighter cukup diuntungkan pada update patch dan META kali ini.

Pada Patch 1.6.66 yang digulirkan pada 29 Maret 2022, beberapa hero memperoleh Buff dan Nerf. Deretan hero yang memperoleh Buff pada update terbaru Mobile Legends adalah Hilda, Melissa, dan Martis.

Sementara hero yang mendapatkan Nerf yaitu Masha dan Beatrix. Meski memperoleh Nerf, namun Masha tetap menjadi hero dengan persentase Ban tinggi di Land of Dawn.

Berdasarkan keterangan EVOS Zeys melalui akun Instagram-nya, ia menjelaskan bahwa Ultimate Tier List dibuat dari kumpulan data berbagai negara MPL dan para pro player. EVOS Zeys membagikan rekomendasi hero META berdasarkan Patch 1.6.66.

Ultimate Tier List Patch 1.6.66 April 2022. Rekomendasi hero OP Mobile Legends dari EVOS Zeys. (Instagram/ Zeysgg)
Ultimate Tier List Patch 1.6.66 April 2022. Rekomendasi hero OP Mobile Legends dari EVOS Zeys. (Instagram/ Zeysgg)

"Ini dibuat berdasarkan kumpulan data dari berbagai negara MPL & para Pro players. Ini dibutuhkan untuk mencapai Mythical Glory & mencapai global rank dengan cepat," kata EVOS Zeys.

Apabila gambar diperbesar, maka akan muncul rincian yang perlu diperhatikan. Tanda SSS berwarna merah berarti hero perlu di-pick atau di-ban. AA memiliki pengertian Almost OP dan BB berarti Almost Good. Sementara SS merupakan First Rotation Pick.

Ada pula tanda E yang berarti tipe hero Early (damage kuat di menit awal) atau L (hero Late Game). Kolom pertama dengan tanda S tentu berisi deretan hero OP yang masuk META pada musim ini.

Zeys masih menjadi pelatih EVOS di MPL Season 8. (YouTube/ EVOS Esports)
EVOS Zeys. (YouTube/ EVOS Esports)

Deretan hero OP Mobile Legends yang masuk META Season 24 ala EVOS Zeys adalah:

  • Jungler: Fanny, Ling, Baxia, Karina, Paquito, Lancelot, dan Aulus.
  • Roamer: Masha, Selena, Mathilda, Hilda, Valentina, Khufra, Grock, dan Angela.
  • Midlane (Support): Valentina, Yve, Kagura, Lylia, Cecilion, dan Xavier.
  • Gold Lane (DPS): WanWan, Beatrix, Brody, Lunox, Popol Kupa, Clint, Karrie, dan Kimmy.
  • XP Lane: Esmeralda, Paquito, Chou, Valentina, Yu Zhong, Gloo, Dyrroth, Grock, Uranus dan Phoveus.

Hero Fighter dan Semi Tank cukup menjadi sorotan di musim ini. Deretan hero yang perlu diwaspadai (prioritas Ban) cukup tinggi di rank Legend ke atas adalah Valentina, Masha, Yin, Fanny, Selena, Cecilion, dan Estes.

Itulah tadi rekomendasi hero OP Mobile Legends dari EVOS Zeys yang masuk META Season 24, tertarik menggunakan hero-hero tersebut untuk push rank?

Berita Terkait