Games

Tanggapi Rumor Bergabungnya Drian dan Vyn ke EVOS, Aldean Tegar Akui Hal Ini Jadi Kendala

Menurut Aldean Tegar, ada sejumlah faktor yang mempengaruhi proses transfer player ini.

Amelia Prisilia

VP of EVOS Performance, Aldean Tegar. (youtube/Jonathan Liandi)
VP of EVOS Performance, Aldean Tegar. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - VP of EVOS Performance, Aldean Tegar akhirnya buka suara terkait rumor bergabungnya ONIC Drian dan RRQ Vyn ke EVOS sebelum gelaran MPL Season 9 dimulai beberapa waktu yang lalu.

Hal ini diungkap oleh Aldean Tegar dalam video Empetalk bersama Jonathan Liandi. Seperti yang diketahui sebelumnya, jelang MPL Season 9, banyak rumor yang santer beredar mengenai bergabungnya Drian dan Vyn ke tim macan putih.

Sayangnya, sampai gelaran ini dimulai, kedua player midlane di dua tim besar ini rupanya masih berseragam ONIC dan RRQ Hoshi hingga artikel ini dibuat.

Setelah cukup lama menjadi pertanyaan penggemar, akhirnya Aldean Tegar memberikan konfirmasi resminya. Diakui olehnya, rumor tersebut memang benar, namun tim macan putih justru gagal mendapat kedua player kenamaan ini.

Menurut Aldean Tegar, ada sejumlah faktor yang mempengaruhi proses transfer player ini. Terkait hal ini, dirinya menolak untuk mengungkap apa saja faktor yang mempengaruhi tersebut.

Lebih lanjut, diakui oleh Aldean Tegar, dirinya tidak menyangka bahwa rumor kedatangan dua player ini ke EVOS Legends sangat menggemparkan publik. Pasalnya, dua player tersebut memang memiliki nama besar di pro scene Mobile Legends saat ini.

''Cuma bukan buat konsumsi publik, jadi hype banget. Karena itu termasuk transfer besar ya. Namanya (player) pun besar,'' ungkap Aldean Tegar.

Walaupun gagal meminang Drian dan Vyn, EVOS Legends tetap tampil dengan sangat baik di MPL Season 9. Sempat terseok-seok, tim macan putih akhirnya berhasil mengklaim tiket menuju babak playoff mendatang.

Berita Terkait