Games

Tidak Terkalahkan, 3 Tim Ini Terbukti Langganan Upper Bracket MPL

Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 3 tim yang terbukti langganan upper bracket MPL.

Amelia Prisilia

Ilustrasi dan logo MPL ID Season 9. (Moonton)
Ilustrasi dan logo MPL ID Season 9. (Moonton)

Hitekno.com - Babak reguler MPL Season 9 akhirnya ditutup dengan dua tim yang mengamankan upper bracket yaitu RRQ Hoshi dan ONIC. Di sisi lain, dua tim yang dipastikan tidak akan melaju ke babak playoff yaitu Geek Fam dan Rebellion Zion.

Melihat sejarahnya selama berada di pro scene Mobile Legends terkhusus MPL, RRQ Hoshi, ONIC dan EVOS Legends menjadi tiga tim yang selalu sukses mendapat tiket menuju upper bracket di babak playoff.

Walaupun tidak selamanya bermain konsisten, ketiga tim ini bisa menunjukan dominasinya selama gelaran MPL dengan berada di puncak klasemen jelang babak playoff.

Tidak hanya berhasil meraih upper bracket, selama sejarah MPL, baru RRQ Hoshi, ONIC dan EVOS Legends yang menjuarai gelaran tersebut. Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 3 tim yang terbukti langganan upper bracket MPL.

1. RRQ Hoshi

Tidak Terkalahkan, 3 Tim Ini Terbukti Langganan Upper Bracket MPL - 1
Final MPL Indonesia Season 6, RRQ Hoshi vs Alter Ego. (MPL Indonesia)

Sejak MPL Season 4 lalu, RRQ Hoshi menjadi salah satu tim langganan upper bracket yaitu sebanyak 5 kali yaitu di MPL Season 4, MPL Season 5, MPL Season 6, MPL Season 8 dan MPL Season 9. Dari 5 tiket upper bracket ini, RRQ Hoshi berhasil keluar sebagai juara di MPL Season 5 dan MPL Season 6.

2. ONIC

Tidak Terkalahkan, 3 Tim Ini Terbukti Langganan Upper Bracket MPL - 2
ONIC juara MPL Season 8. (youtube/MPL Indonesia)

Tim landak kuning semakin matang selama di MPL. Tim ini diketahui sudah langganan upper bracket sebanyak 3 kali berturut-turut sejak MPL Season 7 hingga MPL Season 9 ini. Setelah menang di MPL Season 3, tim landak kuning juga baru mengklaim kemenangan di MPL Season 8 lalu.

3. EVOS Legends

Tidak Terkalahkan, 3 Tim Ini Terbukti Langganan Upper Bracket MPL - 3
EVOS Legends di Grand Final MPL Season 7. (youtube/MPL Indonesia)

Menyusul dua rival abadinya, EVOS Legends menjadi tim ketiga yang langganan upper bracket MPL yaitu sebanyak 2 kali. Langkah tim ini di upper bracket sukses membawa tim macan putih meraih kemenangan di MPL Season 4 dan MPL Season 7 lalu.

Dibandingkan dengan 5 tim lainnya yang sama-sama berada di MPL, RRQ Hoshi, ONIC dan EVOS Legends termasuk tim yang begitu konsisten mengamankan upper bracket dari season ke season.

Berita Terkait