Games

Harga Slot Naik 2 Kali Lipat, GPX Gagal Tampil di MPL Season 9?

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan GPX gagal tampil di MPL Season 9 mendatang.

Amelia Prisilia

Donkey. (youtube/Jonathan Liandi)
Donkey. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Dalam live streaming di NIMO TV, Donkey mengungkap harga slot MPL Season 9 yang naik dua kali lipat. Hal ini disampaikan olehnya untuk menjawab pertanyaan mengenai masuknya GPX ke liga MPL.

Jauh dari rumor yang berkembang beberapa waktu yang lalu, Donkey menyebut jika tim bentukannya, GPX tidak mendapat slot baru untuk MPL Season 9 mendatang.

Walaupun mengkonfirmasi jika timnya tidak mendapat slot untuk MPL Season 9, Head of EVOS Esports justru percaya jika GPX nanti akan tampil di turnamen Mobile Legends tersebut.

''Yang Yurino bilang enggak, udah pasti masuk sih fix'' ungkap Aldean Tegar.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan GPX gagal tampil di MPL Season 9 mendatang. Diduga kuat, harga slot yang cukup mahal menjadi penyebab tim ini tidak berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

Geng Kapak atau GPX. (instagram/gpx.idn)
Geng Kapak atau GPX. (instagram/gpx.idn)

Sejumlah rumor yang beredar sebelumnya menyebut bahwa harga slot MPL Season 9 mencapai angka 2 juta dolar AS atau setara dengan Rp 30 miliar. Harga ini naik dua kali lipat dari MPL Season 8 lalu yaitu sekitar Rp 15 miliar.

Akan digelar pada Februari 2022 mendatang, masih belum diketahui dengan pasti mengenai jajaran tim yang akan berpartisipasi dalam turnamen MPL Season 9 mendatang.

Sebelumnya di MPL Season 8, setidaknya ada 8 tim yang bertanding yaitu ONIC, RRQ Hoshi, EVOS Legends, Alter Ego, Bigetron Alpha, Rebellion Genflix, Aura Fire dan Geek Fam.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi resmi dari Moonton mengenai naiknya harga slot MPL Season 9 yang cukup fantastis. Melalui akun Instagram resmi MPL Indonesia, sejumlah tim kini sedang melakukan proses media day jelang gelaran tersebut.

Berita Terkait