Games

Bocorkan Player Baru EVOS, Zeys: Dia Pernah Tiga Kali Main di M Series

Bocoran dari Zeys ini lalu dikaitkan dengan rumor mengenai tim macan putih yang tertarik meminang Vyn dari RRQ Hoshi.

Amelia Prisilia

Zeys. (YouTube/EVOS Esports)
Zeys. (YouTube/EVOS Esports)

Hitekno.com - EVOS Legends menjadi salah satu tim paling misterius jelang MPL Season 9 mendatang. Sejak banyak rumor yang berhembus, jajaran roster EVOS Legends sukses membuat penasaran dan menimbulkan berbagai pertanyaan penggemar.

Informasi terbaru mengenai jajaran roster EVOS Legends belum lama ini dibocorkan oleh coach tim tersebut, Zeys melalui live streaming di NIMO TV.

Dalam live streaming-nya tersebut, Zeys mengungkap sosok player baru EVOS Legends di MPL Season 9 mendatang. Cukup jelas, Zeys menyebut jika player Mobile Legends ini sudah tiga kali mengikuti gelaran M Series.

Karena kemampuannya ini, Zeys meyakini bahwa player baru EVOS Legends ini adalah sosok yang jago dan patut diwaspadai penampilannya di MPL Season 9 mendatang.

''Dia pernah tiga kali main di M Series, pasti jago lah'' ungkap Zeys menjawab pertanyaan penggemar mengenai player baru EVOS Legends.

RRQ Vyn. (MOONTON Games)
RRQ Vyn. (MOONTON Games)

Bocoran dari Zeys ini lalu dikaitkan dengan rumor mengenai tim macan putih yang tertarik meminang Vyn dari RRQ Hoshi. Pasalnya, sejauh ini, hanya Vyn dan Xin yang sudah tiga kali bertanding dalam turnamen Mobile Legends tingkat dunia, M Series.

Sebelumnya, rumor mengenai Vyn yang jadi incaran EVOS Legends ini terungkap usai chat petinggi tim Esports tersebut bocor di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Terlepas dari rumor-rumor tersebut, sampai artikel ini dibuat, baik pihak RRQ Hoshi maupun EVOS Legends masih belum memberikan bocoran apapun mengenai roster yang akan dikenalkan dalam gelaran MPL Season 9 mendatang.

Berita Terkait