Games

Ada Wann, Ini Tiga Player Paling Susah Diatur Menurut Coach EVOS Legends

Menurut Zeys, player paling susah diatur di EVOS Legends adalah Antimage, Ferxic dan Wann.

Amelia Prisilia

Zeys selaku Head of Coach MLBB EVOS Esports. (Instagram z3zeys)
Zeys selaku Head of Coach MLBB EVOS Esports. (Instagram z3zeys)

Hitekno.com - Coach EVOS Legends, Zeys baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu dalam video YouTube Livy Renata. Dalam video tersebut, coach tim macan putih ini mengungkap tiga player EVOS Legends yang paling susah diatur.

Melihat status Zeys sebagai coach, Livy Renata dibuat penasaran mengenai player EVOS Legends yang paling susah diatur. Mengenai hal ini, Zeys lalu meminta Livy Renata untuk menebak siapa player tersebut.

Livy Renata lalu menyebut nama Rekt. Menurut brand ambassador Alter Ego ini, Rekt memiliki citra bandel dan sulit diatur. Diluar ekspektasi, Zeys justru menyebut jika Rekt adalah player paling santai dan penurut.

Menurut Zeys, player paling susah diatur di EVOS Legends adalah Antimage, Ferxic dan Wann. Dari ketiganya, Zeys menyebut Antimage sebagai player yang paling susah untuk diatur.

Diakui oleh Zeys, selain Antimage, Ferxic dan Wann, player EVOS Legends lainnya seperti Luminaire dan lainnya adalah player yang santai dan tidak begitu merepotkan.

Melihat jejaknya sebelumnya di ONIC, Antimage memang dikenal sebagai player yang cukup vokal dalam tim. Beberapa kali keputusan in game tim cukup terpengaruh dengan pendapat player bernama asli Maxhill Leonardo ini.

Tidak menjelaskan dengan pasti mengenai alasan tiga player EVOS Legends yang paling susah diatur. Walaupun begitu, hingga kini Zeys masih menjadi coach tim macan putih jelang MPL Season 9 mendatang.

Berita Terkait