Games

Antimage Sebut EVOS Legends Siap Berikan Kejutan Besar di MPL Season 9

Antimage juga mengaku bahwa dirinya sudah mengetahui mengenai siapa saja pengisi roster EVOS Legends.

Amelia Prisilia

EVOS Antimage. (instagram/evos.antimage)
EVOS Antimage. (instagram/evos.antimage)

Hitekno.com - Pentolan EVOS Legends, Antimage membocorkan sedikit informasi mengenai timnya tersebut di MPL Season 9 mendatang. Cukup percaya diri, Antimage menyebut jika tim macan putih akan memberikan kejutan besar di turnamen Mobile Legends tersebut.

Hal ini diungkap oleh Antimage dalam live streaming yang ia buat di NIMO TV beberapa waktu yang lalu. Penggalan video tersebut kemudian diunggah ke Instagram oleh akun @emak_moba.

Diakui oleh Antimage, di MPL Season 9 mendatang, akan ada perubahan besar yang dihadirkan oleh EVOS Legends dari jajaran roster baru yang memperkuat tim.

Lebih lanjut, Antimage juga mengaku bahwa dirinya sudah mengetahui mengenai siapa saja pengisi roster EVOS Legends untuk turnamen Mobile Legends mendatang. Masih menjadi rahasia, nama-nama tersebut rupanya masih belum bisa ia bocorkan ke publik.

''Semoga bisa lebih baik di 2022, tapi EVOS Legends MPL Season 9 akan banyak kejutan gede sih. Gue enggak mau banyak bacot, MPL Season 9 bakal terjadi sesuatu yang menggila. Gue udah tau siapa aja rosternya, cuma nggak boleh bilang. Bakal ada pemain-pemain besar yang,'' ungkap Antimage tidak menyelesaikan komentarnya.

Menurut Antimage, tim macan putih akan mendatangkan deretan player besar yang nantinya bakal memperkuat EVOS Legends yang sempat terpuruk di MPL Season 8 lalu.

Menjelang gelaran MPL Season 9 mendatang, sejumlah informasi memang mulai santer beredar mengenai persiapan masing-masing tim jelang turnamen tersebut.

Yang paling baru, midlaner ONIC, Drian disebut-sebut akan didatangkan untuk membela EVOS Legends dalam MPL Season 9 mendatang. Sayangnya, sampai artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi apapun yang beredar.

Berita Terkait