Games

Tinggalkan ONIC, Drian Masuk EVOS Legends untuk MPL Season 9?

Drian juga mengaku jika dirinya tidak lagi mengikuti trial di EVOS Legends.

Amelia Prisilia

ONIC Drian. (MOONTON Games)
ONIC Drian. (MOONTON Games)

Hitekno.com - Jelang turnamen MPL Season 9 mendatang, sejumlah tim besar mulai ramai melakukan jual beli player guna memperkuat tim. Rumor terbaru, midlaner ONIC, Drian disebut-sebut akan merapat ke EVOS Legends.

Rumor mengenai bergabungnya Drian dengan EVOS Legends ini ramai tersebar dalam penggalan video live streaming di NIMO TV yang diunggah oleh @emak_moba beberapa waktu yang lalu.

Dalam video tersebut, Drian nampak melakukan live streaming bersama Brand Ambassador ONIC, Nita Vior. Saat membahas mengenai jersey tim macan putih, Drian lalu menyebut jika dirinya juga memiliki jersey tim EVOS Legends.

Perbincangan keduanya lalu berlanjut saat Nita Vior menyebut bahwa Drian akan mengikuti trial di tim tersebut. Tidak membantah hal tersebut, Drian lalu mengaku jika dirinya sudah melakukan photoshoot dengan mengenakan jersey EVOS Legends.

Lebih lanjut, Drian juga mengaku jika dirinya tidak lagi mengikuti trial di EVOS Legends. Player midlaner andalan ONIC sejak MPL Season 3 menyebut bahwa dirinya langsung akan otomatis bergabung dengan Antimage dan kawan-kawan.

''Sombong banget, gue juga punya (jersey EVOS) kemarin gue photoshoot. Mana ada gue bilang mau trial, gue langsung masuk,'' jelas Drian.

Tidak diketahui kebenaran rumor tersebut, dalam live streaming bersama Nita Vior, Drian juga memamerkan foto dirinya saat mengenakan jersey EVOS Legends.

Setelah penggalan video mengenai pengakuan Drian yang bergabung dengan EVOS Legends ini beredar, banyak penggemar yang lalu dibuat geger dan bertanya-tanya mengenai kebenaran rumor tersebut.

Berita Terkait