Games

ONIC Esports Kolaborasi dengan One Piece, Hasilkan Produk Ini

Penggemar anime One Piece sekaligus suporter ONIC tentu gembira dengan kabar ini.

Rezza Dwi Rachmanta

ONIC berkolaborasi dengan One Piece. (Instagram/ onic.esports)
ONIC berkolaborasi dengan One Piece. (Instagram/ onic.esports)

Hitekno.com - ONIC Esports telah mengungkapkan bahwa mereka siap berkolaborasi dengan One Piece. Pengumuman ini terungkap dari video teaser yang diunggah melalui media sosial milik ONIC Esports.

Postingan memperlihatkan kalimat teaser dan beberapa hashtag seperti #GOONIC #ONICXONEPIECE dan #onicsupplyid.

"Surprise Drops datang di bulan ini, persiapkan diri kalian untuk mendapatkannya," tulis akun Instagram resmi ONIC Esports (@onic.esports).

Video teaser memperlihatkan logo ONIC dan One Piece yang ditempatkan secara berdekatan. "Coming Soon," bunyi keterangan di dalam video teaser. Postingan video itu telah ditonton puluhan ribu kali dan memperoleh ratusan komentar dari penggemar.

Dilihat dari hastag yang dicantumkan terakhir, tim eSports tersebut turut memperlihatkan kata ONIC Supply (@onicsupplyid). Itu adalah merek merchandise resmi dari ONIC Esports.

ONIC berkolaborasi dengan One Piece. (Tokopedia)
ONIC berkolaborasi dengan One Piece. (Tokopedia)

Situs serta media sosial dari ONIC Supply sudah menampilkan berbagai produk hasil kolaborasi ONIC dan One Piece. Sebagai informasi, ONIC Supply menawarkan berbagai produk bertema ONIC seperti jaket, kaos, jersey, tumbler, hoodie, totebag, dan deretan aksesori lainnya.

Salah satu toko resmi di e-commerce yang menjual berbagai merchandise ONIC telah mencantumkan produk kolaborasi One Piece dan ONIC.

Kita bisa melihat beberapa produknya seperti Bucket Hat Yellow One Piece, Hoodie ONIC Juara X One Piece, T Shirt ONIC Juara X One Piece, T Shirt ONIC Juara X One Piece Chibi, T Shirt ONIC Juara X One Piece Luffy Skull dan masih banyak lagi.

Bucket Hat dibanderol Rp 179 ribu sementara model T Shirt dan hoodie dapat dibeli dengan harga masing-masing Rp 149 ribu dan Rp 349 ribu.

ONIC berkolaborasi dengan One Piece. (Instagram/ onicsupplyid)
ONIC berkolaborasi dengan One Piece. (Instagram/ onicsupplyid)

Cukup menarik untuk menantikan apakah mereka juga bakal membuat konten kolaborasi dengan One Piece atau tidak. Kerja sama ONIC dengan One Piece ini tentu menjadi kabar gembira bagi penggemar tim Landak Kuning sekaligus penyuka anime.

Berita Terkait