Games

Akui Sering Disalahkan Setiap RRQ Kalah, Xin Pilih Absen di MPL Season 9?

Dalam live streaming yang ia buat, pentolan RRQ, Xin mengungkap keputusannya untuk absen dari MPL Season 9 mendatang.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Tim sang raja, RRQ Hoshi merampungkan MPL Season 8 dan M3 World Championship dengan hasil yang tidak memuaskan. Baru-baru ini, dalam live streaming yang ia buat, pentolan RRQ, Xin mengungkap keputusannya untuk absen dari MPL Season 9 mendatang.

Dalam penggalan video yang beredar, Xin mengungkap perasaannya selama berada di RRQ Hoshi. Diakui oleh player bernama asli Yesaya Omega Armando Wowiling ini, dirinya mengalami tekanan batin usai merampungkan turnamen.

Menurut Xin, dirinya kerap menerima hujatan saat RRQ Hoshi meraih kemenangan maupun kekalahan dalam turnamen Mobile Legends yang diikuti. Hal ini terlepas dari performa dirinya yang bagus maupun tidak.

''Gue juga udah tekanan batin, lumayan berat ya guys. Setiap selesai turnamen, gue lagi yang kena. Salah orang lain, gue yang dibacotin. Main bagus, dibacotin. Main jelek, dibacotin,'' jelas Xin.

Lebih lanjut, Xin lalu memutuskan untuk absen di MPL Season 9 mendatang. Dirinya lalu memutuskan untuk fokus melakukan streaming di musim depan. Kesempatan bermain kemudian diberikan Xin untuk Skylar.

''Menang dihujat, kalah dihujat. Nggak main dihujat. Aneh, gue sih kayanya udah fokus streaming aja deh musim depan'' lanjutnya.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai apa yang terjadi dengan Xin dan RRQ Hoshi. Namun, dalam match terakhir RRQ Hoshi di M3 World Championship, Xin mendadak digantikan oleh Skylar untuk goldlaner.

Meski belum diketahui kepastiannya, berdasarkan live streaming-nya tersebut, kemungkinan Xin akan absen dari RRQ Hoshi dalam turnamen MPL Season 9 mendatang.

Berita Terkait