Games

Tumbangkan Sang Raja, Blacklist International Akui Tahu Kelemahan RRQ Hoshi

Setelah sempat memulangkan tim asal Indonesia, ONIC, tim Filipina ini lalu mendapat sebutan sebagai 'Indo Killer'.

Amelia Prisilia

Blacklist International OHMYVENUS. (MOONTON Games)
Blacklist International OHMYVENUS. (MOONTON Games)

Hitekno.com - Blacklist International berhasil memulangkan RRQ Hoshi dari M3 World Championship dengan poin 3-0 tanpa balas. Setelah sempat memulangkan tim asal Indonesia, ONIC, tim Filipina ini lalu mendapat sebutan sebagai 'Indo Killer'.

Menanggapi sebutan ini, pentolan Blacklist International, Bon Chan, Edward, OHMYVENUS dan Hadji dalam wawancaranya dengan media lalu memberikan tanggapannya.

Diakui oleh Bon Chan, dirinya merasa sangat buruk dengan sebutan 'Indo Killer' tersebut. Namun, berkaca dari Manny Pacquaio yang disebut sebagai 'Mexican Killer', Bon Chan lalu menerima sebutan tersebut.

''Saya merasa sangat buruk. Tapi ini sama seperti mereka memberi titel ke Manny Pacquaio sebagai 'Mexican Killer', mungkin ini sama seperti kami sebagai 'Indo Killer''' ungkap Bon Chan.

Pasalnya, diakui oleh Bon Chan, sebutan yang diberikan ini berdasarkan fakta bahwa timnya yaitu Blacklist International sukses memulangkan dua tim perwakilan Indonesia di M3 World Championship yaitu ONIC ID dan RRQ Hoshi.

Blacklist International Bon Chan, Edward, OHMYVENUS dan Hadji. (HiTekno/Amelia Prisilia)
Blacklist International Bon Chan, Edward, OHMYVENUS dan Hadji. (HiTekno/Amelia Prisilia)

''Sejauh ini sebutan 'Indo Killer' benar dan maafkan soal ini, kami memulangkan RRQ Hoshi'' lanjutnya.

Lebih lanjut, Bon Chan lalu mengungkap alasan timnya sukses memulangkan RRQ Hoshi dari M3 World Championship. Diakui olehnya, Blacklist International memang mengetahui mengenai kelemahan tim tersebut.

''Kami hanya bergantung pada game RRQ Hoshi sebelumnya. Aku pikir iya, kita tahu kelemahan mereka. Dan tentu saja, kita tidak mau memberitahunya, hal itu menjadi milik kami'' jelas Bon Chan.

Berhasil menunjukan dominasinya usai memulangkan RRQ Hoshi, Blacklist International langsung mengamankan posisinya di lower bracket M3 World Championship dan akan berhadapan dengan EVOS SG.

Berita Terkait