Games

Absen di Match RRQ, Coach Blacklist International Bicara Soal Performa Xin

RRQ Hoshi tampil tanpa Xin, coach Blacklist International lalu memberikan komentarnya.

Amelia Prisilia

Blacklist International Bon Chan, Edward, OHMYVENUS dan Hadji. (HiTekno/Amelia Prisilia)
Blacklist International Bon Chan, Edward, OHMYVENUS dan Hadji. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Hitekno.com - Tim asal Filipina, Blacklist International menjadi mimpi buruk untuk RRQ Hoshi usai berhasil memulangkan tim Indonesia dari M3 World Championship. RRQ Hoshi tampil tanpa Xin, coach Blacklist International lalu memberikan komentarnya.

Dalam match kontra Blacklist International, RRQ Hoshi tampil tanpa bantuan dari sang goldlaner, Xin. Posisi Xin lalu diganti oleh goldlaner lainnya yaitu Skylar.

Hadir dalam wawancara bersama media usai laga panas tersebut, coach Blacklist International mengungkap pendapatnya mengenai RRQ Hoshi yang tidak memainkan Xin.

Menurut coach Blacklist International, Bon Chan alasan RRQ Hoshi menggantikan Xin ini kemungkinan karena performa dirinya yang tidak terlalu gemilang di match terakhir melawan ONIC PH.

Walaupun begitu, Bon Chan mengakui jika kehadiran Xin di roster RRQ Hoshi memang sangat memberikan efek besar bagi tim. Lebih lanjut dirinya yakin jika Skylar mungkin menunjukan permainan yang lebih baik menurut coach RRQ Hoshi, Acil.

Blacklist International. (Moonton)
Blacklist International. (Moonton)

''Tak apa mereka mengganti Xin dengan Skylar. Berdasarkan performa Xin di match terakhir, dia cukup tidak stabil walaupun dia memberikan efek besar pada game. Saya pikir itu keputusan tim, mereka memainkan Skylar karena dia menunjukan perkembangan'' ungkap Bon Chan.

Di sisi lain, keputusan RRQ Hoshi mengganti Xin dengan Skylar ini justru disayangkan oleh OHMYVENUS. Menurutnya, Skylar belum memiliki banyak pengalaman bermain dengan tim tersebut dalam berbagai turnamen.

Menurut OHMYVENUS, RRQ Hoshi sudah memberikan yang terbaik dari mereka dalam match melawan Blacklist International. Namun, dirinya dan tim masih lebih unggul dari tim asal Indonesia tersebut.

RRQ Hoshi. (MOONTON Games)
RRQ Hoshi. (MOONTON Games)

''Di match melawan RRQ Hoshi, saya tidak tahu masalah apa yang mereka alami. Skylar belum banyak bermain dengan tim di turnamen. Tapi mereka sudah memberikan yang terbaik,'' jelas OHMYVENUS.

Berhasil memulangkan wakil Indonesia, RRQ Hoshi, Blacklist International memastikan diri melangkah ke babak final lower bracket. Tidak main-main, tim asal Filipina ini cukup percaya diri mengklaim kemenangan di M3 World Championship.

Berita Terkait