Games

Tanpa Dukungan dari Amerika Utara, BTK FwydChickn Yakin Menang di M3

FwydChickn mengungkap kepercayaan dirinya membawa BTK kepada kemenangan di M3 World Championship.

Amelia Prisilia

BTK FwydChickn. (MOONTON Games)
BTK FwydChickn. (MOONTON Games)

Hitekno.com - Match panas antara EVOS SG dan BTK berakhir manis dengan kemenangan besar untuk tim asal Amerika tersebut. Tampil dalam wawancara usai match, FwydChickn mengungkap kepercayaan dirinya membawa BTK kepada kemenangan di M3 World Championship.

BTK menunjukan keganasannya usai melahap EVOS SG dengan poin 3-1. Kemenangan Mobazane dan kawan-kawan berhasil menumbangkan tim tuan rumah ke lower bracket turnamen Mobile Legends tersebut.

Diakui oleh FwydChickn, kemenangan BTK di turanamen ini jelas saja sangat mengejutkannya. Pasalnya, banyak orang yang justru meragukan dirinya dan kawan-kawan untuk hadir di turanmen Mobile Legends tingkat dunia ini.

Walaupun begitu, FwydChickn mengakui jika BTK memiliki tekad yang bulat untuk dapat memenangkan M3 World Championship. Karena keinginan kuatnya ini, dirinya menyebut jika segala kebencian tersebut sangat tidak mempengaruhi BTK.

''Kami tidak menyangka akan melangkah sejauh ini. Banyak orang meragukan kami, bahkan banyak kebencian dan lain-lain. Tapi kami terus berjalan dan percaya diri untuk menang. Orang-orang bilang itu terlalu sombong, tapi jika kamu ingin datang ke sini dan tidak ingin menang, mengapa harus datang?'' ungkap FwydChickn.

BTK. (MOONTON Games)
BTK. (MOONTON Games)

Lebih lanjut, FwydChickn mengaku jika dirinya dan BTK tidak mendapat dukungan dari Amerika Utara. Di sisi lain, dirinya menyebut bahwa dukungan untuk timnya tersebut mungkin datang dari negara-negara lain yang percaya akan tim tersebut.

Menutup wawancara tersebut, FwydChickn cukup yakin menyebut bahwa BTK akan memenangkan M3 World Championship. Tidak mustahil jika hal tersebut terjadi. Pasalnya, tim asal Amerika Utara ini telah resmi mengamankan final upper bracket untuk melawan ONIC PH nantinya.

Berita Terkait