Games

Kena Report Massal, Akun Instagram ONIC PH Mendadak Hilang

Akun Instagram milik ONIC PH menghilang usai mendapat sejumlah report dari sesama pengguna media sosial tersebut.

Amelia Prisilia

ONIC PH. (MOONTON Games)
ONIC PH. (MOONTON Games)

Hitekno.com - Kasus hilangnya Instagram tidak berhenti usai CEO RRQ, Andrian Pauline berhasil mengembalikan sejumlah akun yang hilang. Kini akun Instagram tim asal Filipina, ONIC PH mendadak menghilang.

Hilangnya akun Instagram milik ONIC PH ini terjadi tepat setelah tim tersebut berhasil memaksa turun RRQ Hoshi dari upper bracket M3 World Championship.

Berdasarkan keterangan resmi yang diunggah akun Instagram ONIC Esports, akun Instagram milik ONIC PH menghilang usai mendapat sejumlah report dari sesama pengguna media sosial tersebut.

''Untuk penggemar kita di Filipina, seperti yang kalian tahu, akun Instagram @onicphilippines menghilang secara sementara karena banyaknya report. Mohon bersabar, kami sedang dalam proses untuk mengembalikan akun Instagram secepat mungkin. Kami berterima kasih untuk dukungan yang diberikan'' tulis keterangan resmi yang diunggah akun Instagram ONIC Esports.

Kasus Instagram hilang yang dialami ONIC PH ini bukanlah yang pertama terjadi. Sebelumnya, akun Instagram Kiboy juga mendadak hilang usai dirinya dan ONIC memenangkan MPL ID Season 8 lalu.

Sesama tim asal Filipina, Blacklist International juga sempat kehilangan akun Instagram miliknya usai tim tersebut berhasil memulangkan RRQ Hoshi dari MPLI 2021 lalu.

Beruntung beberapa waktu yang lalu, CEO RRQ, Andrian Pauline berhasil mengembalikan tiga akun Instagram yang menghilang tersebut. Turut menyeret nama fandom RRQ Hoshi, sang CEO lalu berusaha membawa kasus ini ke jalur hukum.

Sampai artikel ini dibuat, masih belum diketahui dengan pasti mengenai nasib akun Instagram milik ONIC PH. Di sisi lain, tim asal Filipina tersebut dipastikan telah nyaman di upper bracket usai menumbangkan RRQ Hoshi ke lower bracket M3 World Championship.

Berita Terkait