Games

Amankan Final Upper Bracket M3 World Championship, BTK Tumbangkan EVOS SG

Kemenangan besar lalu menjadi milik BTK usai menumbangkan EVOS SG ke lower bracket.

Amelia Prisilia

BTK. (MOONTON Games)
BTK. (MOONTON Games)

Hitekno.com - Match upper bracket M3 World Championship menjadi pertarungan sengit antara tim tuan rumah, EVOS SG melawan sang kuda hitam asal Amerika, BTK. Kemenangan besar lalu menjadi milik BTK usai menumbangkan EVOS SG ke lower bracket.

Di game pertama, BTK bermain sangat agresif di early game. Permainan Mobazane dengan Roger berkali-kali menjadi momok untuk Gear dan kawan-kawan. Kehilangan Potato berkali-kali membuat EVOS SG semakin tertekan.

Permainan super cepat dari BTK membawa tim tersebut ke depan base utama EVOS SG di menit ke-11. Usai meraih wiped out, BTK langsung mengamankan poin di game pertama atas tim asal Singapura tersebut.

Membuka game kedua, EVOS SG mulai mengancam BTK dengan permainan cepat dan rapi. Tumbangnya Mobazane dengan Barats benar-benar menjadi keuntungan untuk EVOS SG. Permainan Gear bersama Benedetta juga sukses membuat BTK kerepotan.

Maniac di menit 11 yang diraih Potato membuat EVOS SG semakin percaya diri. Di menit ke-21, BTK harus terpojok usai EVOS SG mengancam base utamanya dengan bantuan lord. Kemenangan di game kedua lalu menjadi milik EVOS SG.

Game kedua EVOS SG vs BTK. (MPL Indonesia)
Game kedua EVOS SG vs BTK. (MPL Indonesia)

Melaju ke game ketiga, Mobazane kembali menggunakan Roger sebagai hero andalannya. Permainan ganas dari tim asal Amerika ini langsung mengancam EVOS SG sejak menit awal.

Walaupun begitu, permainan apik dari Gear bersama Uranuz sangat sukses membuat BTK kerepotan. Namun, permainan apik dari Mobazane bersama Roger berhasil mengamankan triple kill hingga wiped out di menit ke-15. Kemenangan di game ketiga lalu menjadi milik BTK.

Game keempat dibuka dengan permainan sangat agresif dari Roger milik Mobazane. Satu demi satu player EVOS SG terculik hingga tewas di tangan Victor yang bermain apik dengan menggunakan hero Lapu Lapu.

Game keempat EVOS SG vs BTK. (MPL Indonesia)
Game keempat EVOS SG vs BTK. (MPL Indonesia)

Usai mengantongi lord pertama, BTK semakin percaya diri dan mengancam base utama milik EVOS SG. Merampungkan game dalam waktu yang cepat, BTK langsung menghancurkan base utama tim tuan rumah tersebut dan mengamankan posisi di upper bracket.

Kalah dari BTK, EVOS SG harus dipaksa turun ke lower bracket M3 World Championship. Di sisi lain, final upper bracket turnamen ini akan mempertemukan tim asal Filipina, ONIC PH dan tim asal Amerika, BTK.

Berita Terkait