Games

RRQ Hoshi Turun ke Lower Bracket M3, BTK FwydChickn Akui Terkejut

Pentolan BTK, FwydChickn mengungkap keterkejutannya mengenai hasil match antara ONIC PH dan RRQ Hoshi.

Amelia Prisilia

BTK. (MOONTON Games)
BTK. (MOONTON Games)

Hitekno.com - Tim kuda hitam asal Amerika Utara, BTK memberikan penampilan menakjubkan di match hari ini. Dalam wawancaranya, pentolan BTK, FwydChickn mengungkap keterkejutannya mengenai hasil match antara ONIC PH dan RRQ Hoshi.

Saat ditanya mengenai perasaannya untuk berhadapan dengan ONIC PH nantinya di final upper bracket M3 World Championship, FwydChickn mengaku sangat siap. Walaupun begitu, dirinya cukup terkejut usai mengetahui bahwa tim asal Filipina tersebut mampu mengalahkan RRQ Hoshi.

Diakui oleh FwydChickn, dirinya tidak menyangka jika RRQ Hoshi akan kalah 3-0 dari ONIC PH. Pasalnya, dalam wawancara sebelumnya, BTK begitu mewaspadai permainan dari tim asal Indonesia tersebut.

''Kami jujur sangat terkejut dengan performa RRQ Hoshi. Kami tidak berekspektasi jika itu akan 3-0'' jelas FwydChickn.

Meskipun ikut terkejut dengan hasil match ONIC PH dan RRQ Hoshi, FwydChickn mengaku jika dirinya sudah sangat siap untuk berjumpa dengan Dlarskie dan kawan-kawan dalam final upper bracket M3 World Championship nantinya.

BTK FwydChickn. (MOONTON Games)
BTK FwydChickn. (MOONTON Games)

Menutup wawancara tersebut, FwydChickn cukup yakin menyebut bahwa BTK akan memenangkan M3 World Championship walaupun tidak mendapat dukungan yang berarti dari Amerika Utara.

''Kami akan menang, hanya itu yang ingin saya katakan'' ungkap FwydChickn menjelaskan.

Rasanya tidak mustahil jika BTK akan memenangkan M3 World Championship ini. Pasalnya, tim asal Amerika Utara tersebut mampu konsisten berada di upper bracket dan menumbangkan tim-tim raksasa lainnya.

Berita Terkait