Games

RRQ Hoshi Angkat Koper, Blacklist International ke Final Lower Bracket M3

Bermain super apik dan menekan RRQ Hoshi, Blacklist International lalu mengklaim kemenangan atas tim asal Indonesia tersebut.

Amelia Prisilia

Blacklist International. (Moonton)
Blacklist International. (Moonton)

Hitekno.com - M3 World Championship hari ini, Jumat (17/12/2021) dibuka dengan penentuan nasib antara RRQ Hoshi dan Blacklist International. Bermain super apik dan menekan RRQ Hoshi, Blacklist International lalu mengklaim kemenangan atas tim asal Indonesia tersebut.

RRQ Hoshi datang dengan membawa susunan roster anyar tanpa kehadiran Xin yang digantikan oleh Skylar. Membuka game pertama, OHMYVENUS bersama Mathilda harus tumbang di tangan RRQ Hoshi sebagai first blood.

Permainan super apik ditunjukan dua tim yang saling menekan satu sama lain. Walaupun Blacklist International unggul secara objektif, RRQ Hoshi justru tak mudah ditumbangkan dengan pertahanan super apik yang terbukti berhasil menumbangkan tiga lord kiriman tim asal Filipina tersebut.

Skylar bersama Chou menjadi momok untuk Blacklist International. Walaupun begitu, permainan rapi dari Wise dan kawan-kawan sukses memukul kalah tim asal Indonesia tersebut di menit ke-35 dan mengklaim kemenangan di game pertama.

Membuka game kedua, RRQ Hoshi menekan pergerakan Blacklist International sejak early game. Double kill dari Oheb di menit ke-5 sukses membalikan keadaan dan membawa tim asal Filipina tersebut di atas angin.

Blacklist International vs RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)
Blacklist International vs RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)

Jika permainan Skylar dengan Chou merepotkan Blacklist International di game pertama, permainan Edward dengan Phoveus justru sukses mengacak-acak pertahanan RRQ Hoshi di game kedua. Merampungkan game dalam 13 menit, poin di game kedua kembali menjadi milik Blacklist International.

Berlanjut ke game kedua, Blacklist International menekan pergerakan RRQ Hoshi dengan tumbangnya Skylar di tangan Oheb. Double kill yang diraih Wise di menit ke-3 dan disusul Oheb di menit ke-6 menjadi udara segar untuk tim asal Filipina ini.

Jauh dari game pertama, Blacklist International sukses mencuri poin di game ketiga dan mengklaim kemenangan atas RRQ Hoshi di menit ke-11.

Kemenangan OHMYVENUS dan kawan-kawan ini langsung membawa tim tersebut ke final lower bracket. Di sisi lain, sebagai satu-satunya perwakilan Indonesia yang tersisa, RRQ Hoshi harus gugur dari M3 World Championship.

Berita Terkait