Games

Sempat Jadi Saingan di M3, BTK Mobazane Pamer Kedekatan dengan RRQ Xin

Dalam foto yang dibagikan oleh jungler BTK ini, dirinya nampak bertukar jersey dengan Xin.

Amelia Prisilia

BTK Mobazane dan RRQ Xin. (instagram/mobazaneofficial)
BTK Mobazane dan RRQ Xin. (instagram/mobazaneofficial)

Hitekno.com - Pentolan BTK, Mobazane melalui akun Instagram resminya membagikan momen kedekatannya dengan goldlaner RRQ Hoshi, Xin. Potret keduanya ini diunggah oleh Mobazane dalam akun Instagram resminya @mobazaneofficial beberapa waktu lalu.

Dalam foto yang dibagikan oleh jungler BTK ini, dirinya nampak bertukar jersey dengan Xin. Pada punggung jersey yang dikenakan Mobazane tertulis nama Xin, sedangkan di jersey yang dikenakan Xin tertulis nama Mobazane.

Pada caption unggahan di akun @mobazaneofficial, pentolan tim asal Amerika Serikat ini berjanji untuk bertemu kembali dengan Xin di gelaran M4 World Championship mendatang.

''I'll see you again in M4 World Championship'' tulis caption unggahan @mobazaneofficial.

Sebagai informasi, Mobazane dan Xin bertemu dan berkenalan saat keduanya berada di Singapura untuk gelaran M3 World Championship. Mobazane bersama timnya, BTK menjadi kuda hitam dalam gelaran tersebut dan diantisipasi permainannya.

BTK Mobazane dan RRQ Xin. (instagram/mobazaneofficial)
BTK Mobazane dan RRQ Xin. (instagram/mobazaneofficial)

Di sisi lain, Xin pernah menyampaikan keinginannya untuk RRQ Hoshi dapat berhadapan dengan Mobazane dan BTK di ajang Mobile Legends tersebut. Sayangnya, keinginan Xin ini tidak dapat terwujud.

Pasalnya, Mobazane dan BTK begitu menguasai papan atas M3 World Championship. Sedangkan RRQ Hoshi harus rela turun ke lower bracket usai dibantai oleh tim asal Filipina, ONIC PH.

Walaupun belum bisa berhadapan langsung sebagai musuh di land of dawn, Mobazane dan Xin justru menjalin hubungan pertemanan yang baik di luar game. Keduanya beberapa kali nampak membagikan momen bersama.

Berita Terkait