Games

Offlaner Terkuat Saat Ini, EVOS Rekt Ungkap Perbedaan Antimage dan Butsss

Walaupun mengungkap perbandingan Antimage dan Butsss, Rekt tetap mengakui bahwa dua player ini adalah offlaner mematikan.

Amelia Prisilia

EVOS Rekt. (instagram/evos.rekt_)
EVOS Rekt. (instagram/evos.rekt_)

Hitekno.com - Dalam live streaming di NIMO TV bersama sejumlah pro player, EVOS Rekt mengungkap perbedaan antara dua offlaner terkuat saat ini yaitu EVOS Antimage dan ONIC Butsss.

Sebagai informasi, di pro scene Mobile Legends saat ini, dua player dengan role offlaner, Antimage dan Butsss tampil mengganas hingga membuat keduanya layak mendapat titel sebagai offlaner terkuat.

Mengenai perbedaan kedua player offlaner ini, Rekt menyebut jika Butsss adalah tipe player yang bisa menunjukan perlawanannya saat berhadapan 1 lawan 4 di lane. Hal ini Butsss lakukan untuk mempertahankan tower yang menjadi tanggung jawabnya.

Di sisi lain, Antimage memiliki tipe permainan yang berbeda. Alih-alih memberikan perlawanan, Antimage justru kabur dan kembali ke midlane untuk membantunya mempertahankan tower di lane miliknya.

''Perbandingannya Antimage sama Butsss. Kalau Butsss 1 lawan 4 dia still try hard nge-defense tower-nya. Kalau Antimage lari ke mid, langsung call ambil-ambil atau apa gitu lah. Kalau Butsss itu masih try hard, itulah laki-laki sejati guys'' ungkap Rekt menjelaskan.

ONIC Butsss. (Instagram/ @msatryas)
ONIC Butsss. (Instagram/ @msatryas)

Sebelum adanya Butsss, Antimage memang dikenal sebagai salah satu offlaner terkuat di pro scene Mobile Legends. Permainan tajam yang keras membuatnya sulit ditaklukan dalam game dan turnamen.

Di sisi lain, Butsss juga menunjukan performa terbaiknya saat bergabung dengan ONIC beberapa waktu yang lalu. Dengan tim landak kuning tersebut, Butsss berhasil gemilang hingga menjadi juara MPL Season 8.

Walaupun mengungkap perbandingan Antimage dan Butsss, Rekt tetap mengakui bahwa dua player ini adalah offlaner mematikan yang tidak mudah ditumbangkan oleh lawan.

Berita Terkait