Games

Masuk Roster RRQ untuk MPL Season 9, Xin Kasih Role Goldlaner ke Skylar

Xin menyebut bahwa dirinya akan merelakan role goldlaner untuk Skylar di MPL Season 9 mendatang.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Player RRQ Hoshi, Xin baru-baru ini mengungkap bocoran mengenai roster tim tersebut untuk MPL Season 9 mendatang. Walaupun masuk ke roster tim, Xin memastikan jika dirinya akan memberikan role goldlaner untuk Skylar.

Pengakuan Xin mengenai role goldlaner yang ia berikan untuk Skylar ini disampaikan olehnya dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Diakui oleh Xin, dirinya akan absen membela RRQ Hoshi di MPL Season 9 mendatang. Walaupun begitu, dirinya masih akan tetap mengikuti scrim bersama timnya tersebut.

Lebih lanjut, Xin menyebut bahwa dirinya akan merelakan role goldlaner untuk Skylar di MPL Season 9 mendatang. Membantah rumor yang ada, Xin pun meyakinkan bahwa dirinya dan Skylar tidak memiliki masalah apapun.

''Di MPL Season 9 gue akan gantian jadi camat tapi tetap ikut scrim. Soalnya perjanjian gue itu mainin Skylar full season. Gue tetap masuk roster dan itu enggak ada masalah apa-apa'' jelas Xin.

RRQ Skylar. (Dok MPL Indonesia)
RRQ Skylar. (Dok MPL Indonesia)

Menurut Xin, dirinya ingin melihat kemampuan sepenuhnya dari Skylar di MPL Season 9 mendatang. Selama season lalu, Skylar baru bermain untuk RRQ Hoshi di match terakhir tim tersebut di M3 World Championship lalu.

Permainan yang cukup apik membuat performa Skylar jelas saja sangat dinantikan. Hal tersebut yang lalu diduga menjadi pengaruh besar untuk keputusan Xin merelakan role goldlaner untuk player asal Manado tersebut.

Berita Terkait