Games

Aldean Tegar Bantah Rumor ONIC Drian Masuk EVOS Legends

Drian mengaku bahwa dirinya sudah melakukan photoshoot dengan mengenakan seragam EVOS Legends.

Amelia Prisilia

Roster EVOS Legends di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)
Roster EVOS Legends di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Head of Esports EVOS, Aldean Tegar akhirnya buka suara mengenai rumor ONIC Drian yang bergabung dengan EVOS Legends untuk MPL Season 9 mendatang. Menghentikan rumor tersebut, sosok yang kerap disapa Luch ini lalu membantah kabar itu.

Konfirmasi EVOS Luch mengenai bergabungnya ONIC Drian ke EVOS Legends ini disampaikan olehnya dalam live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya, dalam live streaming bersama Nita Vior, Drian mengaku bahwa dirinya sudah melakukan photoshoot dengan mengenakan seragam EVOS Legends. Pengakuan Drian ini langsung saja menggegerkan publik.

Perbincangan keduanya ini lalu berlanjut saat Nita Vior menyebut bahwa Drian akan mengikuti trial di EVOS Legends sebelum kemudian bergabung nantinya.

''Sombong banget, gue juga punya (jersey EVOS) kemarin gue photoshoot. Mana ada gue bilang mau trial, gue langsung masuk,'' jelas Drian.

ONIC Drian. (MOONTON Games)
ONIC Drian. (MOONTON Games)

Mengenai pengakuan Drian ini, Aldean Tegar menyebut jika hal tersebut hanyalah candaan semata. Lebih lanjut, dirinya juga meminta agar hal tersebut tidak lagi dibahas karena akan menimbulkan rumor-rumor lain.

''Bercanda doang itu mah guys. Udah nggak boleh bahas guys, nanti dikira poaching'' jelas Aldean Tegar.

Konfirmasi resmi dari Head of Esports EVOS, Aldean Tegar ini langsung saja membantah rumor yang brekembang mengenai bergabungnya ONIC Drian dengan tim macan putih tersebut.

Berita Terkait