Games

Merapat ke Macan Putih, RRQ Vyn Jadi Incaran EVOS Legends?

Cukup menggegerkan publik, kabar mengenai masuknya Vyn ke EVOS Legends ini lalu ditanggapi oleh CEO RRQ.

Amelia Prisilia

RRQ Hoshi Vyn. (instagram/rrq_vyn)
RRQ Hoshi Vyn. (instagram/rrq_vyn)

Hitekno.com - Jelang MPL Season 9 mendatang, sejumlah rumor transfer player mulai santer beredar. Kabar yang paling baru menyebut jika captain RRQ Hoshi, Vyn kemungkinan akan merapat ke tim macan putih, EVOS Legends.

Rumor mengenai Vyn bergabung dengan EVOS Legends ini santer beredar dari bocornya chat Head of Esports EVOS, Aldean Tegar di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Dalam percakapan tersebut, nama pentolan RRQ Hoshi, Vyn disebut sebagai incaran tim EVOS Legends. Tidak main-main, tim macan putih ini ingin membawa Vyn sebagai tank untuk MPL Season 9 mendatang.

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa rencana mendatangkan Vyn ini masih belum 100 persen. Pasalnya, tidak mudah bagi RRQ Hoshi untuk melepas salah satu player terbaiknya tersebut.

Cukup menggegerkan publik, kabar mengenai masuknya Vyn ke EVOS Legends ini lalu ditanggapi oleh CEO RRQ yaitu Andrian Pauline dalam live Instagram yang ia buat pada Kamis (6/1/2022).

Logo EVOS Legends. (Dok MPL Indonesia)
Logo EVOS Legends. (Dok MPL Indonesia)

Melalui live Instagram tersebut, CEO RRQ ini membenarkan mengenai adanya niat EVOS Legends untuk meminang Vyn dari timnya. Namun, Andrian Pauline menyebut jika hal tersebut masih dalam tahap pembicaraan.

''Gimana ya jawabnya ya, EVOS ada nanya, tapi maksudnya dari kita belum ada ngobrol apa-apa lagi'' ungkap CEO RRQ menjelaskan.

Sangat mustahil rasanya jika RRQ Hoshi akan melepaskan Vyn. Pasalnya, captain tim tersebut sudah beberapa kali menjadi player yang berpengaruh besar membawa kemenangan untuk tim sang raja.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi lebih lanjut baik dari EVOS Legends maupun RRQ Hoshi mengenai kedatangan Vyn ke tim macan putih.

Berita Terkait