Games

Perkuat Tim, CEO Ungkap RRQ Hoshi Datangkan Player Baru untuk MPL Season 9

CEO RRQ menyebut jika player baru tim sang raja ini adalah sosok yang sudah sangat familiar dengan pro scene Mobile Legends.

Amelia Prisilia

CEO RRQ, Pak AP. (Instagram/ @rrq_ap)
CEO RRQ, Pak AP. (Instagram/ @rrq_ap)

Hitekno.com - Berkaca dari hasil tidak memuaskan di tiga turnamen sebelumnya yang diikuti oleh RRQ Hoshi, tim tersebut kini disebut-sebut sedang dalam proses untuk mendatangkan player baru yang akan memperkuat tim tersebut di MPL Season 9 mendatang.

Informasi mengenai RRQ Hoshi yang mendatangkan player baru ini diungkap oleh CEO RRQ melalui live di Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Dalam live Instagram Andrian Pauline atau yang kerap disapa Pak AP ini, dirinya menyebut jika RRQ Hoshi akan kedatangan player baru yang akan memperkuat tim di gelaran MPL Season 9 mendatang.

Lebih lanjut, CEO RRQ menyebut jika player baru tim sang raja ini adalah sosok yang sudah sangat familiar dengan pro scene Mobile Legends.

''Untuk RRQ Hoshi, akan ada player baru tapi mungkin sudah sangat familiar lah'' jelas Andrian Pauline.

RRQ Hoshi. (MOONTON Games)
RRQ Hoshi. (MOONTON Games)

Bocoran dari CEO RRQ mengenai player baru tim tersebut jelas saja menuai berbagai reaksi dari penggemar yang lalu mulai menebak-nebak mengenai siapa sosok tersebut.

Sejumlah penggemar lalu menyebut jika sosok yang dimaksud adalah ONIC Drian yang dipercaya akan hengkang dari tim landak kuning di season mendatang.

Di sisi lain, banyak juga rumor yang menyebut bahwa sosok yang dimaksud sebagai player anyar RRQ Hoshi adalah Lemon yang sebelumnya memutuskan rehat di MPL Season 8 lalu.

Sayangnya, sampai artikel ini dibuat, masih belum diketahui dengan pasti mengenai sosok player baru RRQ Hoshi yang disebut akan memperkuat tim tersebut di MPL Season 9 mendatang.

Berita Terkait