Games

Sempat Trial di Tim Lain, Liam Bantah Kabar Hengkang dari RRQ Hoshi

Menurut Liam, alasan dirinya mengikuti trial di tim lain hanya untuk menguji skill bermainnya.

Amelia Prisilia

Liam jadi pemain kelima RRQ Hoshi di MPL Season 8. (YouTube/ Team RRQ)
Liam jadi pemain kelima RRQ Hoshi di MPL Season 8. (YouTube/ Team RRQ)

Hitekno.com - Pentolan RRQ Hoshi, Liam baru-baru ini disebut-sebut mengikuti trial di tim lain. Membantah rumor yang beredar, Liam lalu memberikan konfirmasinya mengenai hal tersebut.

Konfirmasi Liam mengenai rumor dirinya hengkang dari RRQ Hoshi ini disampaikan melalui live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu.

Diakui oleh player tank ini, dirinya memang mengikuti trial di tim lain beberapa waktu yang lalu. Namun, Liam justru membantah jika dirinya akan segera berpisah dari tim yang membesarkan namanya tersebut.

Lebih lanjut, menurut Liam, alasan dirinya mengikuti trial di tim lain hanya untuk menguji skill bermainnya. Liam menjelaskan jika ia perlu mengetahui mengenai kemampuan dirinya yang masih bisa bersaing atau tidak di pro scene Mobile Legends.

''Enggak pindah kemana-mana guys. Aku ini cuma trial, mau ngetes kemampuan aku aja dulu. Apa masih bisa bersaing atau gimana gitu'' jelas Liam.

Roster RRQ Hoshi untuk MPL season 8. (Instagram/ teamrrq)
Roster RRQ Hoshi untuk MPL season 8. (Instagram/ teamrrq)

Sebelumnya, Liam memang kedapatan sedang mengikuti trial di tim lainnya. Dirinya pun mengakui mengenai hal tersebut. Hal ini yang lalu menimbulkan rumor yang beredar mengenai dirinya yang akan pindah tim.

Liam sendiri memutuskan untuk rehat membela RRQ Hoshi sejak beberapa season lalu. Salah satu player tank paling tangguh di masanya ini justru menyibukkan diri dengan kegiatan-kegiatan lainnya selain dunia kompetitif.

Setelah cukup menjadi pertanyaan bagi penggemar, konfirmasi resmi dari Liam mengenai dirinya yang hengkang dari RRQ Hoshi ini langsung membantah segala rumor yang beredar sebelumnya.

Berita Terkait