Games

Puji Vyn Sebagai Kapten RRQ Hoshi, Xin: Dia Galak Banget

Xin mengakui jika Vyn berhasil membuat plater RRQ Hoshi merasa tenang selama pertandingan.

Amelia Prisilia

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)
RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Hitekno.com - Melalui live streaming di NIMO TV beberapa waktu yang lalu, Xin menyampaikan pujiannya untuk kapten RRQ Hoshi, Vyn. Diakui oleh Xin, player bernama asli Calvyn ini adalah sosok yang tegas dan galak.

Dalam live streaming yang dilakukan Xin, dirinya menanggapi komentar netizen yang menyebut Vyn sebagai sosok kapten yang tenang. Menurut Xin, semangat menggebu-gebu Vyn baru akan keluar saat berada dalam turnamen.

Xin menjelaskan jika Vyn adalah sosok yang galak saat berada dalam turnamen Mobile Legends. Terlebih, player berusia 21 tahun ini mengemban peran penting sebagai shoutcaller in game.

Karena sosok yang galak dan tegas, Xin mengakui jika Vyn berhasil membuat plater RRQ Hoshi merasa tenang selama pertandingan. Selain itu, hal ini juga membantu masing-masing player untuk memiliki pikiran yang sama dan sejalan.

''Vyn emang begitu, di turnamen itu dia galak banget. Beda sama di live streaming yang biasa kalian lihat itu. Dia di turnamen itu udah kaya kapten banget'' ungkap Xin.

RRQ Vyn. (HiTekno/Amelia Prisilia)
RRQ Vyn. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Sebagai informasi, walaupun masih berusia muda, Vyn mengemban peran penting di RRQ Hoshi sebagai kapten tim. Berbagai keputusan di tim tersebut saat in game jelas tidak terlepas dari campur tangan Vyn sebagai kapten.

Tidak hanya menjadi kapten, Vyn juga dikenal sebagai player yang memiliki tugas sebagai shoutcaller in game. Dalam mic check RRQ Hoshi, Vyn menjadi salah satu player yang paling bersuara dalam menentukan langkah penting.

Berita Terkait