Games

Banyak Player Hengkang, CEO Bigetron: Ini Era Baru untuk Alpha

CEO Bigetron ini juga menyebut bahwa roster baru Bigetron Alpha nantinya akan menjadi era baru untuk tim robot merah tersebut.

Amelia Prisilia

CEO Bigetron, Starlest. (youtube/Empetalk)
CEO Bigetron, Starlest. (youtube/Empetalk)

Hitekno.com - Berbeda dari tim Esports lainnya yang membawa player baru ke tim jelang MPL Season 9, Bigetron Alpha justru harus melepaskan dua player andalan tim. Buka suara mengenai hal ini, CEO Bigetron menyebut bahwa tim asuhannya tersebut akan memasuki era baru.

Jawaban CEO Bigetron mengenai hengkangnya player Bigetron Alpha ini diungkap olehnya dalam salah satu video tanya jawab di akun YouTube pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Menjawab pertanyaan penggemar mengenai player tim yang memutuskan hengkang dari tim, Edwin Chia atau akrab disapa Starlest ini menyebut bahwa hal tersebut merupakan bagian dari regenerasi di Bigetron Alpha.

Lebih lanjut, dengan cukup yakin, CEO Bigetron ini juga menyebut bahwa roster baru Bigetron Alpha nantinya akan menjadi era baru untuk tim robot merah tersebut.

''Jawabannya simple sih, lebih ke regenerasi. Ini bakal jadi era barunya buat Bigetron Alpha. Semoga ini keputusan yang baik dan semoga roster baru ini bakal jadi project plan dalam waktu panjang,'' jelas Edwin Chia.

Sebelumnya, menjelang akhir tahun 2021 lalu, Bigetron Alpha harus melepas dua player veteran andalannya yaitu Branz dan Dreams. Perpisahan dua player ini dari tim tersebut cukup mengejutkan, pasalnya Branz dan Dreams telah lama bersama Bigetron Alpha.

Sampai artikel ini dibuat, masih belum diketahui mengenai ke tim mana nantinya Branz dan Dreams akan melanjutkan karirnya di pro scene Mobile Legends usai hengkang dari tim yang menjadi juara 2 MPL Season 7 lalu.

Di sisi lain, jelang MPL Season 9 mendatang, masih belum diketahui dengan pasti mengenai jajaran roster yang akan membela Bigetron Alpha nantinya.

Berita Terkait